Selasa 07 Nov 2023 14:03 WIB

Tebar Promo Patriotrip, Daop 8 Diskon Tiket 25 Persen untuk Enam KA Jarak Jauh

Tarif promo ini berlaku untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Calon penumpang menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.
Foto: Antara/Moch Asim
Calon penumpang menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo patriotrip dengan potongan harga tiket KA jarak jauh sebesar 25 persen. Promo ini berlangsung untuk pemesanan dari 8 sampai 10 November 2023, untuk keberangkatan kereta api dari 13 hingga 30 November 2023.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan, promo patriotrip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di momen Hari Pahlawan. "KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (7/11/2023).

Menurut Luqman, tarif promo ini berlaku untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Di Daop 8 Surabaya, terdapat enam kereta api jarak jauh yang tersedia dalam promo tersebut.

Keenam KA antara lain Ambarawa Ekspres (Surabaya Pasarturi – Semarang Poncol pp);  Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir pp); Gaya Baru Malam Selatan (Surabaya Gubeng - Pasar Senen pp); Jayakarta (Surabaya Gubeng - Pasar Senen pp); Sancaka (Surabaya Gubeng - Yogyakarta pp); dan Majapahit (Malang - Pasar Senen pp).

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo patriotrip, masyarakat dapat menghubungi customer service di stasiun. Masyarakat juga dapat menghubungi contact center KAI melalui telepon 121, WhatsApp 081112111121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Luqman berharap promo ini mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api. "Yang aman, nyaman, dan tepat waktu,” kata dia menambahkan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement