Sabtu 11 Nov 2023 01:28 WIB

Remix Lagu Broken Melodies Siap Dirilis, NCT DREAM Kolaborasi dengan JVKE

Remix Broken Melodies akan dirilis pada 17 November.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
K-pop grup NCT Dream.
Foto: AP Photo/Korea Pool
K-pop grup NCT Dream.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Informasi mengejutkan hadir dari grup K-Pop, NCT Dream. Mark dan teman-temannya akan mengeluarkan karya baru yang akan menarik para penggemarnya.

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat (10/11/2023), NCT DREAM mengumumkan mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Amerika JVKE pada remix baru Broken Melodies. Karya tersebut merupakan lagu pra-rilis favorit mereka dari album terbaru NCT Dream yang berjudul ISTJ.

Remix JVKE dari Broken Melodies akan dirilis pada 17 November pukul 14.00 KST (Waktu Korea Selatan). Itu artinya peluncurannya akan berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB.

NCT Dream merupakan sub-unit dari grup NCT. Grup ini debut pada 2016 dengan berisi tujuh anggota. Adapun tujuh anggota itu antara lain Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jisung, Chenle, dan Jaemin.

NCT sendiri merupakan idola Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup yang diumumkan agensi pada 2016 ini memiliki 23 anggota dari berbagai negara, baik Korea Selatan, Jepang, maupun Cina.

Grup yang diketuai Kim Taeyong ini terbagi empat unit. Keempat unit tersebut antara lain NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan WayV. Di samping itu, juga terdapat sub unit Dodaejung yang memulai debutnya pada April 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement