Selasa 14 Nov 2023 14:43 WIB

Jadwal Piala Dunia U17 Selasa 14 November 2023, Ada Laga Brasil, Inggris, Argentina

Grup A dan B telah menjalani pertandingan kedua.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yusuf Assidiq
Pemain Timnas Inggris U-17 melakukan pemanasan saat berlatih di lapangan A, kompleks GBK, Jakarta.
Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Pemain Timnas Inggris U-17 melakukan pemanasan saat berlatih di lapangan A, kompleks GBK, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Piala Dunia U-17 2023 sudah memasuki hari kelima atau nyaris sepekan berlangsung. Grup A dan B telah menjalani pertandingan kedua.

Kini giliran kontestan di Grup C dan D. Sejumlah duel berkelas bakal tersaji pada hari ini, Selasa (14/11/2023), sejak sore hingga malam.

Dimulai dari Grup C. Tim Nasional Brasil U-17 dijadwalkan bertemu Kaledonia Baru. Partai ini dimainkan di Jakarta International Stadium. Tepatnya pada pukul 16.00 WIB sampai selesai.

Tak ada pilihan lain bagi kedua kubu. Masing-masing tim menargetkan kemenangan. Itu setelah kekalahan mereka di partai perdana.

Berlanjut ke malam harinya. Masih di Grup C. Inggris menantang Iran di JIS. Laga ini berlangsung sejak pukul 19.00 WIB.

Beralih ke Grup D. Senegal akan bertemu Polandia pada laga sore hari. Tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Kick off pukul 16.00 WIB.

Setelahnya, ada bigmatch di malam hari. Jepang berhadapan dengan Argentina di Jalak Harupat. Duel dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Sebuah tontonan memanjakan mata warga Jakarta dan Bandung. Sejauh turnamen ini bergulir, semuanya berjalan lancar. Tak ada kendala berarti yang membuat laga mengalami penundaan.

Banyak partai ketat tersaji. Termasuk duel yang melibatkan timnas Indonesia di Grup A. Garuda Asia kini mengoleksi dua poin dari dua pertandingan.

Teranyar, Arkhan Kaka dan rekan-rekan, bermain imbang 1-1 dengan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (13/11/2023) malam WIB. Itu membuat duel kontra Maroko menjadi partai hidup mati bagi skuad polesan Bimasakti Tukiman demi tiket babak 16 besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement