Rabu 15 Nov 2023 09:07 WIB

Berlanjut, Anime Toilet-bound Hanako-kun Konfirmasi Season 2

Empat episode pendek lainnya akan turut ditayangkan pada musim gugur 2024.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
 Visual anime Toilet-bound Hanako-kun.
Foto: Tangkapan layar
Visual anime Toilet-bound Hanako-kun.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Toilet-bound Hanako-kun akan berlanjut dengan season 2, setelah season pertamanya ditayangkan pada 2020 lalu. Saat ini, season kedua masih dalam tahap produksi.

Hal ini disampaikan Crunchyroll, meski belum dipastikan kapan season kedua dari serial ini akan dirilis di layar kaca. Anime Toilet-bound Hanako-kun sendiri diproduksi oleh Studio Lerche.

Jumlah episode untuk season kedua hingga saat ini masih belum dipastikan, seperti dilansir dari Crunchyroll, Selasa (14/11/2023). Selain berlanjut ke season 2, serial ini juga menayangkan empat episode pendek dengan judul After-School Hanako-kun.

Empat episode pendek tersebut ditayangkan sejak 10 Oktober 2023 dan sudah selesai ditayangkan pada November 2023 ini. Crunchyroll juga menginformasikan empat episode pendek lainnya akan turut ditayangkan pada musim gugur 2024 mendatang.

 

"Serial Toilet-bound Hanako-kun mengumumkan bahwa After-school Hanako-kun akan kembali untuk sekuel empat episode pada musim gugur 2024, dan Toilet-bound Hanako-kun Season 2 secara resmi sedang dalam proses produksi. Informasi tentang tanggal rilis dan staf yang terlibat belum diumumkan," ungkap Crunchyroll dalam keterangan resminya, Selasa (14/11/2023).  

Toilet-bound Hanako-kun diadaptasi dari manga karya Aidairo yang mulai dipublikasikan pada Juni 2014. Total ada 20 volume dari manga ini yang sudah dirilis hingga Agustus 2023.

Sementara, season pertama dari serial Toilet-bound Hanako-kun ditayangkan pada Januari hingga Maret 2020 dengan total 12 episode. Serial ini disutradarai oleh Masaomi Ando, Yasuhiro Nakanishi sebagai series composition, dan Mayuka Itou sebagai character design.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement