Selasa 21 Nov 2023 11:17 WIB

Rambah Panggung Amerika, ENHYPEN Bakal Debut di Acara Good Morning America

Grup ini juga akan melakukan wawancara dengan pembawa acara.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup KPop Enhypen
Foto: Dokumen
Grup KPop Enhypen

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop, ENHYPEN, akan melakukan debut langsungnya di studio siaran Amerika Serikat. Capaian ini akan menandai tonggak penting dalam karir mereka.

Dilansir dari laman Allkpop pada Selasa (21/11/2023), agensi ENHYPEN, yakni Belift Lab mengumumkan artisnya akan memeriahkan panggung ABC yang bertajuk ‘Good Morning America (GMA). GMA merupakan salah satu program TV pagi paling ikonik di Amerika

Selama penampilan mereka di 'GMA', ENHYPEN akan memikat penonton dengan lagu Sweet Venom versi bahasa Inggris. Lagu ini dengan indah menyampaikan gagasan bahwa racun cinta, yang disimbolkan sebagai 'kamu', dapat menjadi sangat manis.

Bahkan, jika itu berarti menghadapi konsekuensi mengerikan. Berbeda dengan terjemahan versi Korea, versi bahasa Inggris menonjolkan lirik yang unik dan menawarkan perspektif segar bagi pendengarnya.

Grup ini juga akan melakukan wawancara dengan pembawa acara dan berbagi berbagai anekdot dan wawasan. Usaha ENHYPEN di AS tidak berhenti di situ.

Sehari sebelum penampilan GMA, mereka akan berpartisipasi dalam 'Parade Hari Thanksgiving Macy'. Kegiatan ini termasuk salah satu parade thanksgiving tertua dan paling disukai di Negara Paman Sam.

Kegiatan ENHYPEN di AS ini menunjukkan pertumbuhan kehadiran dan dedikasi mereka untuk menjangkau khalayak global. Para penggemar ENHYPEN tentu harus terus mendukung upaya grup ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement