Rabu 22 Nov 2023 10:32 WIB

Prakiraan Cuaca Wilayah Malang Rabu 22 November 2023, Hujan di Siang Hari

Kota Batu pada malam hari diprakirakan hujan petir dan berawan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Hujan (ilustrasi)
Foto: ist
Hujan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengungkapkan prakiraan cuaca pada Rabu (22/11/2023). Hal ini terutama di wilayah Malang dan Kota Batu berdasarkan data yang terungkap di Instagram @infobmkgjuanda.

Berdasarkan data BMKG, cuaca pagi hari di Malang diprakirakan cerah dan dan cerah berawan. Hal serupa juga akan terjadi di wilayah Kota Batu pada waktu yang sama.

Sementara itu, cuaca siang hingga sore hari di Malang dan Kota Batu diprediksi akan hujan petir. Kemudian untuk malam hari di Malang diprakirakan hujan ringan dan cerah berawan. Berbeda dengan Malang, Kota Batu pada malam hari diprakirakan hujan petir dan berawan.

Adapun untuk dini harinya, BMKG memperkirakan cuaca di Malang pada malam hari diprakirakan cerah berawan dan berkabut. Lalu untuk Kota Batu pada waktu sama diperkirakan bakal berkabut dan berawan.

BMKG juga mengungkapkan suhu udara di Malang bakal berkisar antara 23 hingga 33 derajat Celsius. Kemudian untuk suhu udara di Kota Batu diperkirakan akan berkisar sekitar 18 hingga 31 derajat Celsius. Di samping itu, untuk angin di kedua daerah ini diperkirakan bakal memiliki kecepatan sekitar 20 kilometer (km) per jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement