Selasa 28 Nov 2023 10:03 WIB

Simak Prakiraan Cuaca Wilayah Malang Hari Ini: Hujan Sedang di Siang Hari

Di Kota Batu diprakirakan hujan disertai petir pada siang hingga sore harinya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau monitor citra satelit cuaca di gedung BMKG.
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau monitor citra satelit cuaca di gedung BMKG.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengungkapkan prakiraan cuaca pada Selasa (28/11/2023). Hal ini terutama di wilayah Malang dan Kota Batu berdasarkan data yang tertera di Instagram @infobmkgjuanda.

Berdasarkan data BMKG, cuaca pagi hari di Malang diprakirakan cerah berawan dan hujan ringan. Sementara itu, cuaca di Kota Batu pada waktu yang sama diprakirakan berawan dan hujan ringan.

Selanjutnya, cuaca siang hingga sore hari di Malang diprediksi akan hujan sedang dan hujan ringan. Adapun untuk wilayah di Kota Batu diprakirakan hujan disertai petir pada siang hingga sore harinya.

Kemudian untuk malam hari di Malang dan Kota Batu diprakirakan bercuaca cerah berawan. Sementara itu, pada dini hari diprakirakan berawan dan cerah berawan untuk wilayah Malang dan Kota Batu.

Pada kesempatan sama, BMKG juga mengungkapkan suhu udara di Malang bakal berkisar 22 hingga 32 derajat Celsius. Kemudian untuk suhu udara di Kota Batu diperkirakan berkisar sekitar 17 hingga 29 derajat Celsius.

Di samping itu, untuk kondisi angin di kedua daerah tersebut diperkirakan bakal memiliki kecepatan sekitar 30 kilometer (km) per jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement