Rabu 29 Nov 2023 16:42 WIB

Jalin Kerja Sama, Logo Pertamina Bakal Tertera di Jersey Arema FC

Kerja sama ini dilakukan setelah melalui berbagai diskusi.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Logo Arema FC
Foto: wikipedia
Logo Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC telah resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan Pertamina. Kerja sama ini dilakukan saat sudah memasuki paruh musim kompetisi  BRI Liga 1 2023/2024.

Manajer Bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid, menyatakan rasa syukur karena pihaknya mampu bekerja sama dengan perusahaan BUMN. Kerja sama ini dilakukan setelah melalui berbagai diskusi.

"Dan pembicaraan mengenai apa saja potensi-potensi yang bisa menjadi nilai lebih dari kerja sama antara kedua pihak,” ungkap Munif.

Menurut Munif,  kolaborasi Arema FC dan Pertamina menandai bahwa keduanya memiliki semangat besar meskipun berada di industri yang berbeda. Ia juga tidak menampik terdapat nilai tersendiri dari kerja sama tersebut.

 

Namun yang perlu digarisbawahi bahwa kerja sama ini adalah sebuah kolaborasi dari dua industri yang berbeda namun memiliki semangat yang sama. Dengan adanya kerja sama ini, maka logo Pertamina bakal tertera di jersey bagian belakang Arema FC.

Laga menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (27/11/2023) menjadi momentum perdana tim 'Singo Edan' menggunakan jersey dengan logo Pertamina.

Untuk diketahui, Arema FC saat ini berada di peringkat ke-16 dalam klasemen BRI Liga 1 2023/2024. Poin tim 'Singo Edan' untuk sementara sekitar 18.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement