Sabtu 02 Dec 2023 00:18 WIB

Driver Ojol Berkesempatan Raih Sepeda Motor dari Pertamina, Ini Programnya

Di masing-masing kategori bakal dipilih tiga pemenang.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Yusuf Assidiq
 Seorang driver ojek online (ojol) menunjukkan aplikasi MyPertamina di smartphone miliknya, saat mengikuti launching program ‘MyPertamina Hero Riders’, di Semarang.
Foto: Bowo Pribadi
Seorang driver ojek online (ojol) menunjukkan aplikasi MyPertamina di smartphone miliknya, saat mengikuti launching program ‘MyPertamina Hero Riders’, di Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) membawa kabar baik bagi para driver (pengemudi) ojek online (ojol) yang beroperasi di wilayah Kota Semarang.

Mereka berkesempatan mendapatkan apresiasi dari Pertamina, dengan syarat bisa mengajak konsumen Pertamina untuk men-download aplikasi MyPertamina dan bertransaksi sebanyak banyaknya, selama periode 1 hingga 31 Desember 2023.

Pjs Area Manager Communication, Relation & CSR Patra Niaga JBT, Marthia Mulia Asri menjelaskan, apresiasi bagi pengemudi ojol melalui program MyPertamina Hero Riders ini membagi kompetisinya dengan dua kategori.

Yakni kategori My Hero Referral Code bagi para riders ojol peserta program yang mampu mengajak sebanyak-banyaknya pelanggan Pertamina (user baru) dengan men-download aplikasi MyPertamina.

 

Selain itu kategori My Hero Racing Point untuk para riders ojol yang mampu mengumpulkan sebanyak banyaknya poin MyPertamina dan didapat dari pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series melalui MyPertamina.

Nantinya di masing-masing kategori bakal dipilih tiga pemenang dengan penghitungan jumlah poin tertinggi, selama periode satu bulan program MyPertamina Hero Riders ini berjalan.

“Satu pemenang best of the best, bakal mendapatkan grand prize berupa satu unit sepeda motor,” kata Marthia, saat launching program My Pertamina Riders, Semarang, Jumat (1/12).

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional JBT, Aji Anom Purwasakti menambahkan, program ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para driver ojol di wilayah Semarang.

Khususnya atas kesetiaannya bertransaksi produk bahan bakar khusus (BBK)/BBM non subsidi dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Pertamina menilai, kepuasan pelanggan menggunakan aplikasi ini merupakan prioritas yang utama. “Sehingga kami dapat terus berinovasi untuk meningkatkan layanan jual, baik di SPBU maupun Pertashop,” katanya.

Sementara itu, dalam launching program ini, ratusan ‘kapten’ pengemudi ojol dari berbagai mitra aplikasi, seperti Grab, Gojek, dan Maxim, dihadirkan untuk mendapat sosialisasi dan tata cara mengikuti program ini.

Marthia meambahkan, bagi para driver online yang ingin mengikuti program MyPertamina Hero Riders ini dapat mendaftarkan dirinya melalui link ptm.id/RefCodeRiderSeries yang dibuka hingga 3 Desember 2023.

Aplikasi yang baru-baru ini meraih penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2023 ini adalah aplikasi untuk memudahkan pengguna membeli BBM, mengirimkan voucer BBK antar pengguna, dan memanfaatkan promo yang tersedia di beranda aplikasi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement