Rabu 06 Dec 2023 10:42 WIB

Rowoon, Seol In-Ah, dan Jang Sung-Kyu Bakal Pandu KBS Drama Awards 2023

Pemandu acara ini biasanya selalu berganti-ganti setiap tahunnya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Tiga artis Korsel yang akan memand acara KBS Drama Awards.
Foto: Dokumen
Tiga artis Korsel yang akan memand acara KBS Drama Awards.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Akhir tahun biasanya akan banyak kegiatan penghargaan yang diadakan di Korea Selatan. Salah satunya adalah acara KBS Drama Awards 2023.

 

Dilansir dari laman Soompi pada Selasa (5/12/2023), stasiun televisi KBS baru saja mengungkap susunan pembawa acara untuk KBS Drama Awards 2023. KBS mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka bahwa Rowoon, Seol In-Ah, dan Jang Sung-Kyu akan menjadi pemandu dalam acara tersebut.

 

 

Adapun pelaksana KBS Drama Awards 2023 akan berlangsung pada 31 Desember pukul 21.25 KST (Waktu Korea Selatan). Jika di Indonesia, kegiatan ini berarti berlangsung sekitar pukul 19.25 WIB.

 

KBS Drama Awards merupakan sebuah acara penghargaan yang dilaksanakan oleh stasiun televisi Korean Broadcasting System (KBS). Acara ini diselenggarakan guna memberikan penghargaan yang luar biasa dalam drama yang disiarkan di jaringannya.

Penghargaan tertinggi dari acara tersebut, yakni Grand Prize (atau Daesang dalam bahasa Korea), yang biasanya diberikan kepada aktor atau aktris terbaik pada tahun tertentu.

 

Sementara itu, pemandu acara ini biasanya selalu berganti-ganti setiap tahunnya. Namun, kombinasi dari tiga pemandu acara yang disiapkan sering kali diisi oleh aktor dan aktris yang tengah 'naik daun' di Korea Selatan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement