Ahad 04 Feb 2024 05:53 WIB

Khofifah Ingatkan Relawan Prabowo-Gibran Kawal Suara di Tiap TPS

Dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran dinilai sangat luar biasa.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fernan Rahadi
Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa
Foto: ANTARA/Abdul Fatah
Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sebanyak 2.500 perwakilan relawan Prabowo-Gibran di Jawa Timur mengikuti apel akbar yang diselenggarakan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim di Grand Empire Palace Surabaya, Sabtu (3/2/2024). Ribuan relawan tersebut bahkan berikrar untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan raihan suara mencapai 60 persen di Jatim.

Jurkamnas TKN Prabowo Gibran, Khofifah Indar Parawansa mengatakan, dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran di seluruh daerah di Indonesia sudah sangat luar biasa. Setiap daerah yang ia kunjungi untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran diakuinya selalu ramai dipenuhi masyarakat yang memberikan dukungan.

"Ini menujukkan bahwa alam ini, di negeri ini, sudah berpihak kepada Prabowo-Girban. Maka saya bilang wes wayahe, sudah saatnya Prabowo memimpin menjadi presiden RI ke-8," ujar Khofifah.

Khofifah pun berpesan kepada ribuan relawan untuk mengawal suara Prabowo-Gibran di seluruh TPS, bekerja sama dengan partai pengusung. Pengawalan TPS menurutnya sangat penting agar perjuangan yang telah dijalani selama ini bisa sesuai dengan hasilnya.

"Kawal TPS masing-masing. Kerja keras Anda, Insya Allah makin berkemajuan Indonesia. Indonesia makin dihormati oleh negara di dunia," ucapnya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur, Boedi Priyo Suprayitno menambahkan, antusiasme masyarakat dan gelombang dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran di Jatim harus dikawal. Ia pun memastikan, seluruh relawan dan pengurus TKD Jatim telah diberi pembekalan bagaimana mengamankan suara Prabowo-Gibran di tiap TPS.

"Terima kasih dukungan dan kerja keras relawan selama ini. Namun jangan disia-siakan suara rakyat itu dengan serius mengawal di semua TPS," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement