Ahad 04 Feb 2024 08:24 WIB

Hadir di Yogyakarta, Brand Muslimah 'Jenna And Kaia' Tawarkan Solusi Personalisasi Fesyen

Megan Top menjadi pilihan yang banyak digemari oleh pelanggan Jenna and Kaia.

Grand Opening Offline Store Jenna And Kaia Yogyakarta di Jalan C Simanjuntak Nomor 30 Kota Yogyakarta, Sabtu (3/2/2024).
Foto: Republika/Fernan Rahadi
Grand Opening Offline Store Jenna And Kaia Yogyakarta di Jalan C Simanjuntak Nomor 30 Kota Yogyakarta, Sabtu (3/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — Satu lagi brand fesyen untuk Muslimah Jenna And Kaia, hadir di Kota Yogyakarta. Offline store Jenna and Kaia Yogyakarta terletak di Jalan C Simanjuntak nomor 30, Kota Yogyakarta, dan telah resmi dibuka untuk umum mulai tanggal 3 Februari 2024. 

Founder Jenna and Kaia Lira Krisnalisa mengatakan, Jenna and Kaia hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai solusi untuk memudahkan orang-orang memadupadankan serta menciptakan tampilan gaya berbusana yang unik, namun tetap nyaman untuk dipakai dan mampu menambah rasa percaya diri seseorang. Khususnya, produk-produk dari Jenna and Kaia sendiri memiliki pendorong untuk memberdayakan perempuan urban Indonesia, dalam meningkatkan rasa percaya diri mereka melalui fesyen.

"Jenna and Kaia memahami beragam kebutuhan dan preferensi pelanggan. Itulah sebabnya, koleksi Jenna and Kaia dirancang untuk menarik berbagai gaya dan bentuk tubuh. Baik itu untuk acara santai maupun formal. Jenna and Kaia memastikan bahwa setiap wanita dapat menemukan sesuatu yang cocok untuk melengkapi kepribadian dan selera uniknya,” tutur Lira Krisnalisa dalam konferensi pers di Yogyakarta, Sabtu (3/2/2024).

Lira mengungkapkan, sejak kemunculannya di tengah masyarakat Indonesia, Jenna and Kaia telah banyak sekali menciptakan produk untuk para pelanggannya. Dan hal itu diakui Lira sering mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pelanggannya dari berbagai daerah. Salah satunya, produk-produk dari Jenna and Kaia sendiri kerap mendapat apresiasi yang baik dari para pelanggannya di Yogyakarta.

Menurut Lira, Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak sekali peminat di bidang fesyen. Sejak pertama kali berdiri, pelanggan produk Jenna and Kaia dari tahun ke tahun bisa terbilang cukup bagus dan terus berkembang di kota ini.

“Yang kami lihat selama ini, Yogyakarta itu termasuk kota di Indonesia yang memiliki banyak sekali peminat di dunia fesyen. Kami sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi produk fesyen, melihat peminat pelanggan di kota ini cukup besar dan terus berkembang terhadap produk yang kami miliki. Maka dari itu, fenomena tersebut yang membuat kami mendirikan store di kota ini (Yogyakarta),” papar Lira.

Laila Noer Leviana, Owner Jenna and Kaia Yogyakarta membenarkan, bahwa hal yang diutarakan oleh Lira tersebut merupakan fenomena yang terjadi di kota yang akrab disapa Kota Pelajar ini. Banyak dari mereka menjadikan produk-produk dari Jenna and Kaia sebagai pilihan gaya berbusana yang digunakan dalam berbagai kesempatan.

Dari banyaknya produk yang telah dihasilkan, produk bernama Megan Top menjadi pilihan yang banyak digemari oleh pelanggan Jenna and Kaia. Tidak hanya di Yogyakarta, Megan Top merupakan salah satu produk dari pihaknya yang juga diminati oleh para pecinta fesyen dari berbagai kota.

Laila menjelaskan, Megan Top memiliki beberapa keunggulan yang mampu memanjakan para penggunanya. Di antaranya seperti, produk ini terbuat dari bahan polycotton, yang memberi kenyaman bagi penggunanya karena bahannya yang lembut. Selain itu, Megan Top pun memiliki dekorasi saku yang unik, sehingga sangat fungsional ketika digunakan.

"Selain itu, Megan Top ini pun memiliki handmade beading yang cantik, kancing yang aktif di bagian depan, serta bahannya pun mampu menyerap keringat. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Tak hanya itu, Megan Top pun cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Entah itu untuk acara formal maupun non formal," jelas Laia Noer Leviana.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement