Senin 05 Feb 2024 12:54 WIB

INDAAC 5.0 di Yogyakarta Jadi Ajang Partisipasi Praktisi Anti-Aging

Kualitas kulit dinilai menjadi faktor kunci dalam membuat seseorang tampil menarik.

Perdaweri DIY menggelar Indonesia Anti Aging Conference (IndAAC) DIY 2024 di Hotel Grand Rohan, Yogyakarta, 2-4 Februari 2024.
Foto: dokpri
Perdaweri DIY menggelar Indonesia Anti Aging Conference (IndAAC) DIY 2024 di Hotel Grand Rohan, Yogyakarta, 2-4 Februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — Kembali digelarnya Indonesia Anti Aging Conference (IndAAC) 5.0 DIY 2024 menjadi ajang partisipasi bagi seluruh praktisi anti-aging dan estetika di Indonesia. Acara kali ini mengangkat tema  ‘Sexuality in the Perspective of Aesthetics and Anti-Aging Medicine’. Event ini bertujuan untuk meningkatkan skill dan update ilmu terbaru dari para ahli yang berasal dari Indonesia maupun negara-negara lain.

Cawandra Jaya Indonesia (CJI) pun tak ketinggalan mengusung inovasi baru dengan menghadirkan Curenex Snowpeel, peeling dengan DNA Salmon sebagai generasi terbaru di dunia anti-aging dan estetika. INDAAC DIY 2024 ini diharapkan akan turut andil sebagai komponen penunjang berbagi ilmu kepada para peserta yang hadir pada acara tersebut. 

Berlangsung selama tiga hari, pameran dan simposium yakni dari Tanggal 2-4 Februari 2024, IndAAC DIY 2024 sukses digelar oleh Perhimpunan Dokter Anti Aging, Wellness, Estetik dan Regeneratif Indonesia (Perdaweri) DIY di Hotel Grand Rohan, Yogyakarta. Turut berpartisapasi di antara banyaknya peserta yang hadir, kali ini CJI menggandeng dr Charles Kurniawan, yang membawakan tema "Are You Ready for the 4th Generation Of Peeling With Salmon DNA? Combining the Effect of Peeling, Whitening & Rejuvenation. Is it possible?” pada hari ketiga, Ahad (4/2/2024).

Dalam paparannya, Charles menuturkan bahwa kualitas kulit menjadi faktor kunci dalam membuat seseorang tampil menarik. "Dan kunci kulit yang sehat adalah dengan cleansing, peeling, moisturizing dan melindungi dari sinar matahari. Saat ini kita dapat menggabungkan peeling kulit sekaligus mendorong pertumbuhan fibroblas dan menutrisi kulit serta meremajakan kulit," katanya.

CureNex Snow Peel adalah peeling inovatif yang merupakan kombinasi Rejuvenating Peel untuk memperbaiki dan meremajakan kulit. Produk ini unik karena bekerja mengeksfoliasi sel-sel mati dan memberikan pemulihan kompleks serta perlindungan bagi sel-sel kulit yang rusak dan sehat pada saat yang bersamaan. Kandungan Salmon DNA, Glutathione dan Gluconoloctone, pada Activator Snowpeel diformulasikan secara unik untuk meningkatkan metabolisme kulit dan menghidupkan kembali sel-sel kulit yang telah rusak.  

Penggunaan peeling ini bisa dilakukan dengan metode mono treatment, yaitu penggunaaan hanya peeling saja untuk masalah kulit yang ringan atau kulit normal. Selian itu bisa juga menggunakan metode kombinasi laser dengan pilihan low energy sehingga akan membantu menyamarkan melasma yang terlihat. Setelah penggunaan metode kombinasi laser tersebut pun, pasien sudah dapat langsung menggunakan make up setelah treatment dan melakukan kegiatan secara normal. 

'Your Beauty Solution' menjadi prinsip dasar Cawandra Jaya Indonesia untuk selalu menjawab tantangan dunia estetika yang selalu berkembang dari tahun ke tahun. "Melaui IndAAC DIY 2024 ini kami bukan sekadar mengikuti apa tren yang sudah ada, melainkan berperan dalam menciptakan tren tersebut dalam dunia estetika," kata Charles.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement