Senin 12 Feb 2024 23:02 WIB

Imbas Banjir Demak, Warga Mengungsi di Truk dan Kendaraan Roda Tiga

Sejumlah truk kosong dijadikan tempat mengungsi oleh warga.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga korban banjir beristirahat di kendaraan roda tiga yang dijadikan tempat pengungsian darurat di jalan utama Pantura Demak-Kudus, Kecamatan Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Senin (12/2/20204). Sejumlah warga lebih memilih truk kosong yang diparkirkan sopirnya di jalur tersebut untuk dijadikan tempat pengungsian darurat dan mendirikan tempat beristirahat dari kendaraan pribadi roda tiga maupun roda empat, karena sejumlah posko pengungsian telah penuh sesak serta untuk menjaga rumah mereka yang terendam banjir dari dekat. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Warga korban banjir beristirahat di dalam truk kosong yang dijadikan tempat pengungsian darurat di jalan utama Pantura Demak-Kudus, Kecamatan Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Senin (12/2/20204). Sejumlah warga lebih memilih truk kosong yang diparkirkan sopirnya di jalur tersebut untuk dijadikan tempat pengungsian darurat dan mendirikan tempat beristirahat dari kendaraan pribadi roda tiga maupun roda empat, karena sejumlah posko pengungsian telah penuh sesak serta untuk menjaga rumah mereka yang terendam banjir dari dekat. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEMAK -- Warga korban banjir beristirahat di kendaraan roda tiga yang dijadikan tempat pengungsian darurat di jalan utama Pantura Demak-Kudus, Kecamatan Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Senin (12/2/20204).

Sejumlah warga lebih memilih truk kosong yang diparkirkan sopirnya di jalur tersebut untuk dijadikan tempat pengungsian darurat dan mendirikan tempat beristirahat dari kendaraan pribadi roda tiga maupun roda empat, karena sejumlah posko pengungsian telah penuh sesak serta untuk menjaga rumah mereka yang terendam banjir dari dekat. 

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement