Kamis 20 Jun 2024 09:00 WIB

Orent Kamera Launching Galeri di Condongcatur, Gratiskan Sewa Kamera Selama Juni

Target pasar Orent Kamera adalah kebutuhan multimedia untuk para mahasiswa.

Orent Kamera
Foto: dokpri
Orent Kamera

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Orent Kamera mengadakan soft launching untuk galeri barunya di Selokan Mataram, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman, Rabu (19/6/2024). Orent Kamera adalah anak perusahaan dari Iframe Rental Kamera yang telah berdiri sejak tahun 2012.

Acara ini mengundang para Manajer Iframe Rental dari berbagai cabang yang tersebar di Yogyakarta. "Sekaligus mengundang para asatidz untuk berdoa bersama. Harapannya, dengan diawali dengan berdoa dan bermunajat Allah SWT pun akan memudahkan perjalanan bisnis Orent Kamera ke depannya," ujar Direktur Operasional Orent Kamera, Imam Fatkhurrozi, dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (20/6/2024).

Pria yang akrab disapa Rozi ini mengatakan selama bulan Juni 2024, dalam rangka launching tersebut, terdapat program 'Gratis Sewa Kamera'. "Caranya mudah, bisa langsung WhatsApp di nomor 0856-2919-611 dan mengetik 'Mau Promonya Kak'," tutur Rozi.

 
photo
Orent Kamera mengadakan soft launching untuk galeri barunya di Selokan Mataram, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman, Rabu (19/6/2024). Acara ini mengundang para Manajer Iframe Rental dari berbagai cabang yang tersebar di Yogyakarta sekaligus para asatidz untuk berdoa bersama. - (dokpri)

Ia menegaskan, target pasar Orent Kamera adalah kebutuhan multimedia untuk para mahasiswa, para pekerja kreatif foto video, event organizer (EO), dan instansi pemerintahan. Pemilihan lokasi di Condongcatur adalah karena lokasinya yang strategis di tengah kawasan padat mahasiswa.

"Secara hitungan kasar, Condongcatur adalah rumah untuk 100 ribu lebih mahasiswa dari berbagai kampus antara lain Amikom UPN, UGM, UNY, STIE YKPN dan masih banyak lagi," katanya.

"Dari arah Gejayan, dari arah Babarsari, dari Hartono Mall jaraknya hanya 5-10 menit perjalanan ke lokasi Orent Kamera. Mudah diakses dari berbagai arah," kata Rozi menandaskan.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement