Sabtu 27 Feb 2021 08:44 WIB

Gubernur Jateng Dukung Evita Nursanty Jadi Ketum KBPPP

Ganjar Pranowo sebagai anak polisi mendukung Evita terpilih.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo.
Foto: dok. Istimewa
Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mendukung Evita Nursanty menjadi ketua umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP). Pertimbangan Ganjar, Evita merupakan sosok perempuan yang gigih dan tangguh serta bertanggung jawab terhadap semua yang diembannya.  

"Kapasitas intelektualnya cukup teruji karena beliau bersekolah sampai gelar doktor," kata Ganjar kepada wartawan di Jakarta pada Sabtu (27/2).

Sebagai kawan yang mengenal dekat Evita, Ganjar optimistis sosok perempuan yang duduk di Komisi VI DPR tersebut bisa membawa KBPPP lebih baik lagi. "Lalu dengan kelemahlembutan seorang ibu. Dalam berorganisasi punya pengalaman sangat panjang sekali," tambah Ganjar.

Ganjar selaku anak seorang pensiunan Polri menilai, Evita cocok menjadi ketua umum KBPPP. Dia pun mendukungnya terpilih. "Saya juga anak polisi sih. Dan saya dukung penuh, mudah-mudahan Mbak Evita lancar dan yang lain mendukung," ungkap Ganjar.

Jika Evita kelak terpilih sebagai ketua mum KBPPP, menurut Ganjar, ada banyak program pemerintahannya yang bisa disinergikan. Terutama program-program kesejahteraan. "Juga membikin manfaat untuk bangsa negara dan kemanusiaan. Semangat terus!" ucap Ganjar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement