Rabu 24 Mar 2021 23:48 WIB

Persela Lamongan tak Dibebani Target Juara di Piala Menpora

Di Piala Menpora 2021, Persela masuk Grup C

Piala Menpora
Foto:

Yuhronur mengaku tidak pernah ragu Persela akan mampu membuktikan dengan kepiawaian pemainnya, karena Persela mempunyai nama dan prestasi yang besar.

Menurutnya, tidak ada lawan yang boleh diremehkan karena pada dasarnya semua lawan itu berat, tapi Laskar Joko Tingkir bisa lebih baik. "Tunjukkan seluruh kemampuanmu, tidak perlu setengah-setengah, pasti kamu akan memenangkan setiap pertandingan," katanya.

Sementara itu, Manajer Persela Edi Yunan Ahmadi mengatakan, untuk sementara waktu Persela dipegang duet pelatih Didik Ludianto dan Ragil Sudirman, serta dibantu pelatih kiper Miftahul Hadi.

Tim Persela Lamongan, kata dia, mulai berlatih sejak 1 Maret dan menyisakan 50 persen pemain yang ada, sehingga sebagian pemain direkrut melalui seleksi secara keseluruhan.

Persela telah melakukan 4 kali uji coba, dan dalam turnamen Piala Menpora mendaftarkan total 30 pemain, masing-masing 4 pemain asing dan 26 pemain lokal.Di Piala Menpora 2021, Persela masuk Grup C dan dijadwalkan bermain melawan PSS Sleman pada 28 Maret, disusul melawan Madura United 1 April, kemudian lawan Persebaya pada 3 April, dan Persik Kediri 7 April di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement