Jumat 09 Jul 2021 02:33 WIB

Royal Darmo Malioboro Hotel Hadirkan Menu Khas di Aplikasi

Semua menu masakan yang mereka sajikan tidak menggunakan MSG.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
Royal Darmo Malioboro Hotel Hadirkan Menu Khas di Aplikasi (ilustrasi).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Royal Darmo Malioboro Hotel Hadirkan Menu Khas di Aplikasi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Pandemi tidak menghentikan Royal Darmo Malioboro Hotel untuk memberi layanan terbaiknya. Kali ini, hotel berkonsep warisan budaya yang berlokasi di Jalan Kemetiran Kidul No 54 Yogyakarta ini menghadirkan 13 menu signature food.

Mulai dari Gulai Ayam, Sop Buntut Goreng, Sop Jawa, Sop Buntut, Tongseng Ayam, Sop Iga, Sop Iga Bakar, Nasi Goreng Rempah Royal, Grill Baby Chicken Boneless, Grill Chicken Breast, Kwetiau Jamur, Mie Goreng Jawa Darmo dan Mie Goreng Jawa Kimkit.

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel, Joko Paromo mengatakan, semua menu masakan yang mereka sajikan tidak menggunakan MSG. Kemudian, menu-menu khas itu hadir dengan harga cukup terjangkau mulai Rp 47.000 dan bisa dinikmati segala umur.

Ia memastikan, kualitas rasa masakan Royal Darmo Malioboro Hotel telah dibuktikan tamu-tamu yang datang untuk kembali karena makanan khas. Bahkan, situasi pandemi tidak mengurangi tamu inhouse dan tamu luar untuk memesan menu-menu yang ada.

 

"Semua tersedia di Aquila Restaurant dengan pool view berkonsep heritage, open 24 jam dan bisa dijangkau lewat aplikasi Gofood dan Grabfood," kata Joko, Kamis (8/7).

Menghadirkan cita rasa masakan, kuah dan bumbu rempah Indonesia dengan keunikan presentasi memakai anglo stainless. Diharap, 13 makanan khas Royal Darmo Malioboro Hotel membuat tamu selalu kembali untuk menikmati fasilitas dan layanan yang ada. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement