Rabu 25 Aug 2021 10:26 WIB

Kebakaran Hutan Perhutani di Situbondo

Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga..

Red: Mohamad Amin Madani

Api membakar semak dan pepohonan di hutan Petak 42 E, KRPH Bungatan, BKPH Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021). Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga hingga puluhan hektare itu terjadi diduga akibat ulah orang tidak bertanggung jawab yang membuka lahan dan pencari burung yang membakar dedaunan jati kering. (FOTO : ANTARA/Seno/wsj.)

Petugas berusaha memadamkan api dengan alat seadanya di hutan produksi Petak 42 E, KRPH Kendit, BKPH Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021). Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga hingga puluhan hektare itu terjadi diduga akibat ulah orang tidak bertanggung jawab yang membuka lahan dan pencari burung yang membakar dedaunan jati kering. (FOTO : ANTARA/Seno/wsj.)

Api membakar semak dan pepohonan di hutan Petak 43 B, KRPH Bungatan, BKPH Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021). Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga hingga puluhan hektare itu terjadi diduga akibat ulah orang tidak bertanggung jawab yang membuka lahan dan pencari burung yang membakar dedaunan jati kering. (FOTO : ANTARA/Seno/wsj.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SITBONDO -- Api membakar semak dan pepohonan di hutan Petak 42 E, KRPH Bungatan, BKPH Panarukan,  Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021).

Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga hingga puluhan hektare itu terjadi diduga akibat ulah orang tidak bertanggung jawab yang membuka lahan dan pencari burung yang membakar dedaunan jati kering. 

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement