Senin 22 Nov 2021 19:38 WIB

Legislator PDIP Adu Mulut dengan Anak Jenderal di Bandara

Legislator PDIP Arteria Dahlan adu mulut dengan perempuan mengaku anak jenderal.

Rep: Eva Rianti, Febrianto Adi Saputro, Rizky Surya/ Red: Bayu Hermawan
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.
Foto:

Sementara Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menyoroti soal viralnya seorang perempuan yang mengaku anak jenderal tengah memaki ibu politikus PDIP Arteria Dahlan. Menurut Sahroni tindakan yang diperlihatkan perempuan tersebut tidak dibenarkan. 

"Bisa dilihat di video baik saudara saya Arteria maupun ibunya sama-sama berusaha menjaga kondusifitas suasana dengan tidak balik berteriak-teriak, apalagi membawa-bawa nama institusi seperti yang dilakukan oleh perempuan tersebut. Jadi ini sama sekali tidak bisa diterima karena sangat arogan," kata Sahroni kepada wartawan, Senin (22/11).

Sahroni mengatakan kalau memang perempuan tersebut benar keluarga TNI, seharusnya dirinya bisa menjaga nama baik institusi dan menjaga emosi. "Bukannya malah petantang-petenteng di balik itu,” ujarnya.

Politikus Partai NasDem itu memuji rekan satu komisinya Arteria Dahlan yang tenang dan tidak  memamerkan posisinya sebagai anggota DPR. Ia menuturkan sikap hormat dan tidak arogan harus tetap dilakukan terhadap siapa saja. 

"Arteria Dahlan memang kesehariannya adalah sosok yang sederhana, ngga ada kesan pejabat sama sekali. Ini pelajaran bagi siapapun agar jangan menilai orang dari luarnya. Hormati semua orang mau dia pejabat, rakyat biasa, mau keren, atau gayanya sederhana, semua sama,” ucap Sahroni.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement