Rabu 08 Dec 2021 14:31 WIB

Utamakan Prokes, Hotel Sahid Jaya Solo Luncurkan Promo Nataru

Tamu akan mendapatkan welcome mini cupcake dan special chocolate.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Yusuf Assidiq
Sajian menu dari Hotel Sahid Jaya Solo.
Foto: Dokumen.
Sajian menu dari Hotel Sahid Jaya Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Hotel Sahid Jaya Solo menghadirkan promo akhir tahun bertajuk Festive Season untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan malam Natal dan pergantian tahun.

"Promo kami ini terdiri dari room package untuk Natal dan untuk New Year’s Eve 2021 room package sudah bisa menginap di Superior Room dan tidak hanya untuk breakfast dua pax tapi juga mendapatkan dinner," jelas Public Relation Manager Sahid Jaya Solo, Septiarona.

Promo ini berlaku untuk reservasi di periode 1-15 Desember 2021 dan periode menginap 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022. "Spesial dari promo Festive Season ini, tamu akan mendapatkan welcome mini cupcake dan special chocolate dari kami," tambah dia.

Septiarona mengingatkan kepada tamu dan semua karyawan untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan yakni, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan selalu menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menurutnya, hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Solo, tersebut sudah terverifikasi sebagai hotel yang menerapkan prokes CHSE (Clean, Health, Safety & Environtment).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement