Rabu 29 Dec 2021 20:31 WIB

Kasus Covid-19 Kembali Muncul di Kota Semarang

Jumlah pasien yang meninggal tercatat mencapai 6.500 orang.

Kasus Covid-19 Kembali Muncul di Kota Semarang (ilustrasi)
Foto: www.freepik.com
Kasus Covid-19 Kembali Muncul di Kota Semarang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Kasus COVID-19 kembali muncul di Kota Semarang, setelah lebih kurang sepekan terakhir ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini mencatatkan nol kasus.Berdasarkan data laman https://siagacorona.semarangkota.go.id hingga Rabu (29/12), pukul 19.00 WIB tercatat enam pasien yang terkonfirmasi COVID-19.

Dari jumlah tersebut, lima pasien merupakan warga Kota Semarang, sementara satu lainnya merupakan warga luar Semarang. Adapun data keseluruhan jumlah pasien yang sudah dinyatakan sembuh mencapai 82.665 orang.

Baca Juga

Sementara jumlah pasien yang meninggal tercatat mencapai 6.500 orang. Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Abdul Hakam yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban atas kembali munculnya kasus tersebut.

Sementara Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut saat ini pemerintah kota masih berkutat pada upaya mengendalikan "gas dan rem" di tengah kasus COVID-19 yang sudah melandai. Ke depan, kata dia, konsentrasi pelaksanaan program Pemerintah Kota Semarang tidak hanya berfokuspada penanganan COVID-19, namun juga bidang lain, seperti pariwisata.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement