Rabu 23 Feb 2022 16:52 WIB

Sajian Taiwanese Noodle Hadir di Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Resepnya diduplikasi langsung dari cita rasa khas Taiwan.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Pengunjung menikmati sajian Taiwanese Noodle di Artotel Suites Bianti Yogyakarta.
Foto: Wahyu Suryana
Pengunjung menikmati sajian Taiwanese Noodle di Artotel Suites Bianti Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Artotel Suites Bianti Yogyakarta secara eksklusif menghadirkan menu Taiwanese Noodle pertama kali di Kota Yogyakarta. Menu makanan terbaru ini secara khusus bisa dinikmati di tempat atau dipesan daring lewat aplikasi Circle Artotel.

Taiwanese Noodle merupakan sajian berkuah yang biasanya berisi mi Taiwan, daging sapi, dan sayuran yang direbus atau ditumis. Banyak yang menyebut makanan ini sudah ada sejak Dinasti Tang, cukup populer di Asia Timur dan Asia Tenggara.

Dibanderol dengan harga terjangkau per porsinya, dapat dinikmati take away, room service, bahkan dinikmati dengan pemandangan Yogyakarta di Vanilla Sky Lounge di Artotel Suites Bianti. Bahan khusus disiapkan guna melengkapi cita rasa Taiwanese Noodle.

Executive Chef di Artotel Suites Bianti Yogyakarta, Chef Jojo mengatakan, mereka menggunakan braised beef, herbs, dan mi Taiwan yang diolah langsung. Resep memang diduplikasi langsung dari cita rasa khas Taiwan, dan telah lolos quality control.

Ia menilai, mi merupakan makanan semua orang yang akan sangat tepat dinikmati saat musim hujan. Taiwanese Noodle ini diracik Jojo khusus bagi pecinta-pecinta mi yang ada di Yogyakarta, dengan kombinasi beef ribs dan mi Taiwan sebagai bahan utama.

"Ditambah bumbu rempah-rempah yang saya siapkan akan menambah cita rasa istimewa bagi penggemar mi. Untuk kuahnya kami masak selama delapan jam dan kaldu memakai daging iga," kata Jojo, Rabu (23/2/2022).

Ia mengingatkan, Taiwanese Noodle akan lebih lezat rasanya jika dinikmati ketika panas. Karenanya, untuk pelanggan-pelanggan yang take away atau memesan secara daring melalui Circle Artotel, kuah dan sayuran pakcoy akan disajikan terpisah.

Jojo menekankan, Taiwanese Noodle yang ditawarkan Artotel Suites Bianti Yogyakarta memang lebih mengekspos daging sapi. Karenanya, kuliner akan tersaji terdiri dari 80 gram mi, sedangkan daging sapi yang disajikan mencapai sekitar 100-200 gram.

Jojo menambahkan, menu istimewa ini tentu akan lebih lezat lagi dinikmati ditemani pemandangan Yogyakarta dari lantai 9 Artotel Suites Bianti Yogyakarta. Keuntungan lain dapat didapat tamu-tamu yang telah bergabung sebagai member Artotel Circle.

"Tamu mendapat tambahan diskon 10 persen menginap dan 15 persen untuk food and beverages jika transaksi langsung di Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store dan App Store," ujar Marketing Communications Manager, Sankar Adityas, menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement