Rabu 09 Mar 2022 20:12 WIB

Tersangka Pengaturan Skor Ditahan, PSSI Jatim: Kita Mau Bersih-bersih

Bambang Suryo mengaku mengantongi nama dari federasi yang juga terlibat kasus.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Muhammad Fakhruddin
Tersangka Pengaturan Skor Ditahan, PSSI Jatim: Kita Mau Bersih-bersih (ilustrasi).
Foto: EPA/MORELL
Tersangka Pengaturan Skor Ditahan, PSSI Jatim: Kita Mau Bersih-bersih (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur, Ahmad Riyadh UB, mengapresiasi langkah Polda Jatim yang telah menahan empat tersangka kasus percobaan suap pengaturan skor Liga 3 2021 zona Jatim. Empat tersangka yang dimaksud adalah Dimas Yopi Perwira Nusa, Ferry Avrianto, Imam Arif Huda, dan Yoyok Bambang Suryo Atmojo.

"Alhamdulillah sudah ditahan. Dari sini akan dikembangkan. Kita harap sampai akarnya ketahuan dan ditahan. Jadi klub mana, penjudi mana, pemain mana," kata Riyadh di Surabaya, Rabu (9/3).

Baca Juga

Ia pun mengaku akan terbuka, apabila benar ada nama-nama dari PSSI yang terlibat dalam percobaan suap pengaturan skor yang dimaksud. Dimana Tersangka Bambang Suryo mengaku mengantongi nama dari federasi yang juga terlibat kasus tersebut.

"Dari federasi itu siapa ya sebutkan. Kita mau bersih-bersih. Sekarang nama belum ada, kalau ada ya sampaikan kalau ingin membangun dan membantu supaya baik semua," ujarnya.

 

Terkait dugaan adanya orang-orang dari PSSI yang terlibat, Riyadh memastikan akan dilakukan investigasi oleh komite disiplin. Jika nantinya dugaan tersebut terbukti, kaya dia, sudah pasti akan dijatuhkan sanksi terhadap yang bersangkutan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement