Selasa 29 Mar 2022 14:55 WIB

Ganjar: Kondisi Ketua DPRD Jawa Tengah Cukup Baik

Sikap Ganjar adalah bukti sinergitas DPRD dan Pemprov Jawa Tengah.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Muhammad Fakhruddin
Ganjar: Kondisi Ketua DPRD Jawa Tengah Cukup Baik. Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto.
Foto: Republika/bowo pribadi
Ganjar: Kondisi Ketua DPRD Jawa Tengah Cukup Baik. Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto.

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Gubernur Jawa Tengah,  Ganjar Pranowo mengagumi Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto yang tetap memiliki semangat meski tengah dalam kondisi sakit.

Orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah ini pun turut mendoakan agar pimpinan wakil rakyat Jawa Tengah ini segera diberikan kesembuhan dan bisa segera beraktivitas kembali di gedung Berlian atau gedung DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga

Hal ini disampaikan Gubernur Jawa Tengah dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jawa Tengah, yang dilaksanakan di gedung Berlian di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (29/3).

Doa kesembuhan untuk Ketua DPRD Jawa Tengah tersebut disampaikan gubernur di sela Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2021 di hadapan wakil rakyat Provinsi Jawa Tengah.

 

Ganjar mengungkapkan, kemarin menyempatkan menjenguk Bambang Kusriyanto. “Beliau semangatnya sangat luar biasa. Maka izinkan dalam rapat paripurna yang mulia ini, kita mendoakan beliau agar segera sembuh,” ujarnya.

Saat menerima dan menyambut kedatangannya, lanjut gubernur, kondisi Ketua DPRD Jawa Tengah --yang akrab disapa Bambang Kribo—cukup baik.

Masih dapat berdiri tegak dan berjalannya juga masih bagus. “Mungkin komunikasinya yang masih kurang dan nampaknya beliau mesti istirahat dulu,” tambahnya.

Yang membuat Ganjar kagum, adalah semangat Bambang Kribo untuk sembuh. Melihat itu ia pun optimis Ketua DPRD Perovinsi Jawa Tengah tersebut akan segera sembuh.

“Semangatnya luar biasa, maka dengan semangat yang dahsyat itu insyaAllah bisa sembuh. Maka kawan- kawan DPRD yang hadir dalam rapat paripurna kita ajak berdoa, mudah- mudahan beliau segera sembuh,” tandasnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sukirman menyampaikan apresiasi atas kepedulian guberur tersebut. Politikus PKB itu menyebut sikap Ganjar adalah bukti sinergitas DPRD dan Pemprov Jawa Tengah.

“Terimakasih pak gubernur punya perhatian yang besar terhadap ketua kami, pak Bambang Kusriyanto dan inilah wujud sinergitas antara pimpinan di daerah yang memang selalu saling mendoakan, saling mendukung baik dalam kebijakan politik maupun dalam hal yang bersifat pribadi,” tambahnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement