Jumat 01 Apr 2022 19:26 WIB

Berbagai Menu Daging untuk Berbuka di Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Semua sudah termasuk pajak dimulai dari 18.00 WIB.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
Berbagai Menu Daging untuk Berbuka di Artotel Suites Bianti Yogyakarta.
Foto: Wahyu Suryana
Berbagai Menu Daging untuk Berbuka di Artotel Suites Bianti Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, Artotel Group kembali menghadirkan promo buka puasa Batalin di Artotel. Ini menjadi program khas Artotel Group setiap tahun yang berlaku sepanjang bulan suci Ramadhan.

Tahun ini, Artotel Suites Bianti-Yogyakarta akan menghadirkan program Batalin di Artotel dengan pilihan paket sajian buka puasa di dua lokasi sekaligus. Di Tera All Day Dining lantai lobby dengan Rp 180.000 net per orang dimulai 18.00 WIB.

Baca Juga

Semua hidangan bisa disantap dengan menu super lengkap. Antara lain Assorted Sushi, Ramen ala Tera, Middle East Corner, Lamb Kofta, Beef Kebab, Beef Teriyaki, Salmon Woku, Ayam Panggang Madu dan berbagai menu dari live station.

Ada Assorted Beef, Ribs, Prime Beef, Burger, Beef Grill, Roasted Beef, Taichan Satay, Assorted Pastry, Fruits, Ice Cream, Chocolate Fountains dan banyak lagi. Lokasi kedua disiapkan di Vanilla Sky Lounge lantai 9 dengan Rp 150.000 net per orang.

Semua sudah termasuk pajak dimulai dari 18.00 WIB. Masih sama dengan konsep prasmanan, semua hidangan bisa disantap dengan menu pilihan berbahan dasar daging sapi. Disiapkan tim chef handal dengan pemandangan Kota Yogyakarta.

Executive Chef Artotel Suites Bianti, Chef Jojo mengatakan, tim telah merancang demikian bagusnya untuk menu dua lokasi ini. Perbedaannya, dari live cooking di Tera All Day Dining yang berada lantai lobby menawarkan lebih banyak variasinya.

"Kalau di atas tamu dimanjakan oleh pemandangan yang asik saat berbuka. Semua disajikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Jojo, Jumat (1/4/2022).

Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria, menyambut baik keputusan pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk bisa berbuka bersama di hotel dan restoran. Sehingga, Batalin di Artotel bisa hadir kembali.

Tentu, lanjut Yulia, mereka akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat selama program Batalin di Artotel dihadirkan demi kenyamanan dan keamanan tamu. Mewakili Artotel Group, ia turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

"Pada kesempatan ini izinkan kami mewakili Artotel Group mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada umat Muslim di seluruh Indonesia," ujar Yulia.

Keuntungan eksklusif promo buka puasa dapat dinikmati tamu yang telah bergabung sebagai member loyalty Artotel Circle. Tambahan diskon 5-15 persen jika melakukan transaksi langsung di Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement