Selasa 31 May 2022 16:44 WIB

Khofifah Doakan Keselamatan Eril

Doa dan dukungan untuk Ridwan Kamil serta Eril terus mengalir.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yusuf Assidiq
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
Foto: Dokumen.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Upaya pencarian Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, terus dilakukan setelah dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, beberapa waktu lalu. Doa dan dukungan untuk Ridwan Kamil serta Eril pun terus mengalir.

Salah satunya datang dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, yang mendoakan agar Eril bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat.

"Teriring doa terbaik dari saya dan seluruh warga Jawa Timur, semoga ananda Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil, bisa segera diketemukan dalam kondisi selamat dan sehat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga," kata Khofifah, Selasa (31/5/2022).

Demikian pula Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak turut mendoakan keselamatan Eril. Ia berharap Eril bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat, dan bisa segera dibawa pulang ke Indonesia.

Emil Dardak juga berdoa agar Ridwan Kamil sekeluarga diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. "Semoga Kang RK sekeluarga diberikan kekuatan dan keselamatan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5) siang waktu setempat.

Eril ke Swiss berniat mencari beasiswa dan perguruan tinggi untuk melanjutkan S2. Emmeril saat ini tengah menyelesaikan Tugas Akhir (TA) di Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara FTMD, Institut Teknologi Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement