Kamis 21 Jul 2022 16:16 WIB

Doyoung NCT Bakal Isi OST Drama 'To X Who Doesn’t Love Me'

Ini akan menjadi lagu pop ballad dengan suara instrumen yang menenangkan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Personel grup K-Pop NCT, Doyoung.
Foto: Dokumen
Personel grup K-Pop NCT, Doyoung.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Personel grup K-Pop NCT, Doyoung, akan berpartisipasi dalam mengisi original soundtrack (OST) drama To X Who Doesn't Love Me. Informasi ini diungkapkan secara resmi pada Rabu (20/7/2022).

Dilansir dari laman allkpop, Kamis (21/7/2022), Doyoung NCT dikonfirmasi akan mengisi OST ketiga dari drama To X Who Doesn't Love Me. Pada lagu ini. Doyoung akan menyumbang suara indahnya untuk menghibur mereka yang memiliki cinta terpendam.

Hal ini terutama untuk pendengar yang tidak memiliki keberanian untuk mengatakan 'aku cinta kamu' kepada teman dekatnya. Pada umumnya, lirik lagu yang dinyanyikan NCT akan bernuansa cinta yang tidak terbalas.

Makna lagu demikian akan sangat mudah dipahami oleh para pendengar. Lagu yang akan dinyanyikan Doyoung ini akan berjudul To You, Who I Can’t Love.

Ini akan menjadi lagu pop ballad dengan suara instrumen yang menenangkan. Vokal manis dan emosional Doyoung akan siap ‘menyihir’ para pendengar musik Korea. Lagu ini rencananya dirilis pada Jumat (22/7/2022) pukul 06.00 KST (waktu Korea Selatan).

Untuk diketahui, Doyoung juga merupakan karakter utama dalam drama To X Who Doesn't Love Me. Sebab itu, lagu tersebut akan semakin meningkatkan pengembangan karakter yang dimainkan Doyoung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement