Selasa 09 May 2023 12:35 WIB

Doyoung NCT Resmi Jadi Brand Ambassador Dolce & Gabbana

Musik dan musisi selalu menjadi inspirasi bagi arah merek fashion itu.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Personel NCT, Doyoung, resmi menjadi brand ambassador Dolce & Gabbana untuk wilayah Jepang dan Korea Selatan.
Foto: Dokumen
Personel NCT, Doyoung, resmi menjadi brand ambassador Dolce & Gabbana untuk wilayah Jepang dan Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Popularitas grup K-Pop, NCT, terus melonjak dari waktu ke waktu. Hal ini tentu membuat karier para personelnya ikut meningkat.

Dilansir dari laman Allkpop pada Selasa (9/5/2023), perusahaan mode dari Italia, Dolce & Gabbana baru saja mengumumkan bahwa Doyoung NCT telah resmi menjadi brand ambassador-nya. Doyoung akan mempromosikan produk-produk Dolce & Gabbana di Jepang dan Korea Selatan mulai Mei 2023.

Dolce & Gabbana memilih Doyoung karena statusnya sebagai bintang K-Pop global dan musisi terkenal. Dolce & Gabbana secara khusus menekankan bahwa musik dan musisi selalu menjadi inspirasi bagi arah merek fashion tersebut.

Doyoung sendiri merupakan personel grup NCT yang debut sejak 2016. Pria kelahiran 1996 ini menjadi bagian sub unit NCT 127 mulai 2017. Kemudian juga baru-baru ini masuk menjadi bagian sub unit Dodaejung bersama Jaehyun dan Jungwoo.

NCT sendiri merupakan idola Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup yang diumumkan agensi pada 2016 ini memiliki 23 anggota dari berbagai negara, baik Korea Selatan, Jepang maupun Cina.

Grup yang diketuai Kim Taeyong ini terbagi atas empat unit. Keempat unit tersebut antara lain NCT 127, NCT Dream, NCT U dan WayV. Di samping itu, juga terdapat sub unit Dodaejung yang memulai debutnya pada April 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement