Kamis 21 Jul 2022 17:08 WIB

Judika-Happy Asmara akan Gelar Konser Kolaborasi di GOR UNY

Acara ini digelar untuk memperingati hari jadi ke-7 DRW Skincare Indonesia.

Judika
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Judika

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Penikmat musik, khususnya yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mesti bersiap-siap dengan pagelaran terbaru tahun ini. Penyanyi solo Judika akan berduet dengan pedangdut Happy Asmara pada ajang bertajuk 'Harmoni Menginspirasi Concert' yang akan digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), 21 Agustus 2022 mendatang.

Acara ini didukung oleh DRW Skincare Indonesia yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia termasuk sejumlah negara seperti Hongkong, Malaysia, dan Singapura. Founder DRW Skincare, dr Wahyu Triasmara mengungkapkan acara ini digelar untuk memperingati hari jadi ke-7 DRW Skincare Indonesia. 

"Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada para mitra yang telah bekerja sama dengan begitu loyal serta masyarakat pada umumnya," kata Wahyu dalam konferensi pers yang digelar daring, Kamis (21/7/2022).

Wahyu mengungkapkan, tahun 2022 ini, dengan segala pencapaiannya, DRW Skincare Indonesia telah mencapai usianya yang ke-7. "Karena tanpa kerja sama dan dukungan dari para mitra dan juga masyarakat, segala niat baik dari DRW Skincare Indonesia akan sulit terwujud nyata," kata Wahyu.

Terdapat beberapa kegiatan yang akan berlangsung antara lain Social Media Challenge,  Band Competition, UMKM Exhibition, Pawai Bregodo, Pawai Mobil Klasik, Traditional Dance, dan Band Top 40. Puncaknya, akan digelar "Harmoni Menginspirasi Concert' pada 21 Agustus 2022 di GOR UNY, Yogyakarta.

Penyelenggara acara dari DRW Action, Dimas Sigit Wicaksono menyebutkan pembelian tiket dapat dilakukan di tiket.com dengan harga tiket mulai dari Rp 150 ribu. Tiket dapat dipesan secara daring melalui web atau via aplikasi tiket.com. "Informasi terbaru seputar Harmoni Menginspirasi Concert dapat diikuti melalui akun Instagram ofisial, @drwskincareshop dan @drwaction," kata Dimas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement