Selasa 21 May 2024 06:41 WIB

Moorlife Luncurkan 1,1 Juta Kotak Makan Bareng Ratusan Entrepreneur di Yogyakarta

Konferensi ditutup dengan penampilan spesial dari penyanyi Judika.

Rep: Nessa Kamalika/Azidan Valent Yudhistira/ Red: Fernan Rahadi
Moorlife, merek plasticware asli buatan Indonesia meluncurkan Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan bersama ratusan entrepreneur dalam acara Moorlife Jogja Champion Conference 2024 yang diselenggarakan di Prambanan, Sleman, DIY, Senin (21/5/2024).
Foto: Republika/Fernan Rahadi
Moorlife, merek plasticware asli buatan Indonesia meluncurkan Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan bersama ratusan entrepreneur dalam acara Moorlife Jogja Champion Conference 2024 yang diselenggarakan di Prambanan, Sleman, DIY, Senin (21/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Moorlife, merek plasticware asli buatan Indonesia meluncurkan Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan bersama ratusan entrepreneur dalam acara Moorlife Jogja Champion Conference 2024 yang diselenggarakan di Rama Shinta Garden Resto, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (21/5/2024).

Lebih dari 600 entrepreneur merayakan pencapaiannya sekaligus memotivasi peserta untuk semangat meraih pencapaian yang lebih tinggi. 

Acara dibuka dengan penampilan tarian Rama Shinta. Agenda utama yakni Awarding Ceremony, yang disiapkan Moorlife untuk menghargai usaha keras para entrepreneur yang telah mencapai prestasi terbaik di berbagai kategori.

Founder & President Moorlife Hermanto Tanoko mengungkapkan bahwa melalui Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan dapat menyebarkan manfaat baik dan masyarakat lebih sadar tentang pentingnya menjaga pola makan setiap harinya. 

Moorlife bekerja keras untuk meningkatkan kapasitas produksi melalui peresmian pabrik kedua dan terbesar Moorlife di Nganjuk guna meningkatkan Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan agar lebih baik. 

"Kami punya ambisi yang besar, makanya harus berani juga memberikan support yang besar. Kami berharap ini bisa jadi peluang emas bagi siapapun untuk bergabung menjadi entrepreneur Moorlife dan bersama-sama merasakan pertumbuhan tersebut untuk meraih kesempatan, mendapatkan penghasilan tak terbatas, dan mencapai mimpinya," katanya.

photo
Konferensi pers acara Moorlife Jogja Champion Conference 2024 yang diselenggarakan di Rama Shinta Garden Resto, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (21/5/2024). - (Republika/Fernan Rahadi)
 

Konferensi ditutup dengan penampilan spesial dari penyanyi Judika yang disambut dengan antusias oleh peserta. Selain konferensi, Moorlife juga menyediakan tour untuk menikmati keindahan Yogyakarta, mulai dari HeHa Skyview, Tebing Breksi, Malioboro, hingga Merapi Lava Tour.

Moorlife berkomitmen untuk terus menyajikan produk berkualitas yang dapat diakses di seluruh dunia, seperti yang telah dilakukan dengan ekspor ke beberapa negara seperti Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Mauritius. Selain itu, Moorlife juga aktif berpartisipasi dalam pameran di berbagai negara lain, seperti Madagaskar, Nigeria, Republik Chili, Rusia, Hong Kong, dan Vietnam, sehingga harapannya produk Moorlife dapat tersebar di seluruh Asia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement