Selasa 02 Aug 2022 15:51 WIB

Atrium Hotel and Resort Hadirkan Promo Merdeka Sambut HUT RI

Promo ini berlaku 1-31 Agustus 2022.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
The Atrium Hotel and Resort Hotel Yogyakarta.
Foto: Dokumen.
The Atrium Hotel and Resort Hotel Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,

SLEMAN -- Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan menginjak usia 77 tahun pada 17 Agustus 2022 mendatang. Dalam rangka memeriahkan HUT 77 RI, The Atrium Hotel And Resort Yogyakarta menawarkan promo khusus dengan suasana kemerdekaan.

Asst PR Manager The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menginap pada Agustus ini disediakan promo kamar spesial. Mengangkat tema Promo Merdeka dan dapat dinikmati hanya dengan harga terjangkau.

Restu menerangkan, pelanggan yang menikmati Promo Merdeka sudah mendapatkan Deluxe Room, sarapan untuk dua orang, makan malam setu menu untuk dua orang, dan potongan harga untuk massage 10 persen. Promo ini berlaku 1-31 Agustus 2022.

"Jadi, liburan ke Yogyakarta pada Agustus ini tidak perlu khawatir menginap di mana," kata Restu, Selasa (2/8).

Promo bisa didapat lewat pemesanan terlebih dulu. Bisa pula mendatangi langsung The Atrium Hotel and Resort Jalan Kebon Agung Nomor 20 Sendangadi Mlati Sleman Yogyakarta.

Restu menerangkan, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta merupakan hotel bintang empat yang berlokasi tidak jauh dari pusat Kota Yogyakarta. Lokasinya cukup ditempuh sekitar 15 menit jika anda menggunakan kendaraan roda empat.

The Atrium Hotel and Resort memiliki kamar yang luas dengan total 105 kamar yang Terdiri dari tiga tipe Deluxe Room, Resort Room dan Suite Room. Adapun fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan seperti lobi, kolam renang dan pusat kebugaran.

"Ada pula restaurant, bar, ballroom, parkir area, ATM center dan berbagai fasilitas lainnya," ujar Restu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement