Jumat 19 Aug 2022 16:26 WIB

The Atrium Hotel and Resort Bernuansa Lurik Peringati HUT RI

Upacara bendera dapat kembali digelar dan dilakukan dengan penuh semangat.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Upacara bendera yang dilaksanakan di Atrium Hotel and Resort Yogyakarta.
Foto: Dokumen
Upacara bendera yang dilaksanakan di Atrium Hotel and Resort Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Tepat pada 17 Agustus 2022, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta mengadakan upacara memperingati HUT 77 RI. Upacara yang mengambil tempat tepat di Lobby Garden tersebut diikuti seluruh manajemen, staf, dan karyawan secara khidmat.

General Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Dian Elsawati, langsung bertindak sebagai inspektur upacara. Ia menekankan, yang berbeda dari upacara bendera kali ini untuk kali ini karena dilaksanakan dengan menggunakan lurik.

Dian mengatakan, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta sendiri sudah dua tahun tidak mengadakan upacara bendera lantaran pandemi Covid-19 merebak di Indonesia. Maka itu, ketika upacara dapat kembali digelar dan dilakukan dengan penuh semangat.

Dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ini, ia berharap, mereka mampu meningkatkan rasa cinta kepada Tanah Air. Serta, lebih meningkatkan daya juang terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga.

"Untuk memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa," kata Dian, Jumat (19/8/2022). Ia menekankan, jiwa dan semangat 45 ialah jiwa dan semangat kebersamaan, jiwa yang mendahulukan kepentingan bersama di atas kepentingan golongan.

Semangat itu sejalan dengan tema 'Menuju Perubahan yang Lebih Unggul dan Solid.' Perwujudannya, lanjut Dian, dapat dilakukan dengan menambah pelayanan terhadap tamu-tamu agar lebih baik lagi ke depannya.

Dengan demikian, The Atrium Hotel and Resort dapat lebih maju, baik dari service dan tim yang solid antar departemen. Selain itu, ia menekankan, menjadi harapan bersama agar dapat diwujudkan jika memiliki komunikasi yang baik antara satu dengan yang lain.

Untuk itu, wajib ditingkatkan lagi rasa solidaritas dalam tim agar solid. Kemudian, semua elemen yang ada harus mampu membangun kebersamaan di keluarga besar The Atrium Hotel and Resort.

Sebab, Dian menegaskan, persatuan dan kesatuan nasional lebih di atas kepentingan kita secara pribadi dan golongan. "Tumbuhkan terus semangat kebersamaan dalam memperjuangkan cita-cita bersama," ujar Dian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement