Rabu 07 Sep 2022 15:36 WIB

Polres Purbalingga Salurkan Bansos untuk Sopir Angkot

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kapolres Purbalingga.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Kapolres Purbalingga menyerahkan bansos ke sopir angkutan kota (Angkot) di Terminal Bus Purbalingga, Selasa (6/9/2022) siang.
Foto: Polres Purbalingga
Kapolres Purbalingga menyerahkan bansos ke sopir angkutan kota (Angkot) di Terminal Bus Purbalingga, Selasa (6/9/2022) siang.

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA - Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat terdampak kenaikan BBM. Setelah sebelumnya pengemudi ojek online menjadi sasaran, kali ini bansos diserahkan kepada sopir angkutan kota (angkot) di Terminal Bus Purbalingga.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan kepada para sopir angkot. Saat pembagian bansos, juga dilakukan komunikasi untuk menyerap aspirasi para sopir angkot di pangkalan Terminal Bus Purbalingga.

Kapolres mengatakan, pemberian bantuan ini semoga bisa meringankan beban yang ditanggung masyarakat saat adanya kenaikan BBM. "Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan barokah bagi kita semua," ujar dia.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan juga dilakukan komunikasi dengan sopir angkot untuk menyerap aspirasi terkait adanya kenaikan harga BBM. Nantinya informasi yang disampaikan akan dikoordinasikan dengan Forkopimda.

"Ada beberapa hal yang tadi disampaikan rekan-rekan sopir, ini akan kami bawa ke Forkopimda untuk dibicarakan lebih lanjut, terkait kenaikan tarif maupun trayek yang sudah tidak ramai lagi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement