Ahad 11 Sep 2022 16:08 WIB

'Kids Corner' Kian Lengkapi Fasilitas Waroeng Steak & Shake Solo

Ini menjadi fasilitas ramah bagi pengunjung keluarga yang membawa anak-anak.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana fasilitas Kids Corner di Waroeng Steak & Shake Solo.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Suasana fasilitas Kids Corner di Waroeng Steak & Shake Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Waroeng Steak & Shake Solo menghadirkan Kids Corner yang diresmikan Ahad (1/9/2022). Fasilitas baru tersebut sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Waroeng Steak & Shake Solo ini jadi cabang ke-98 dan satu-satunya yang menyediakan fasilitas ramah bagi pengunjung keluarga yang membawa anak anak. Warung tersebut bertempat di Jalan Gajahmada Nomor 123, RT/RW 005/001, Punggawa, Banjarsari, Kota Solo.

Direktur Waroeng Steak & Shake, Agus Wawan yang akrab disapa Bagus mengatakan, warung ini adalah outlet ke-98. Namun, ia mengatakan bahwa banyak perbedaan dengan yang lama, khususnya fasilitas bagi pengunjung.

"Fasilitas sendiri ada Kids Corner, terus ruang AC-nya lebih besar, serta tempat parkir luas," terangnya saat ditemui usai peresmian.

 

Selain itu, Bagus juga mengatakan warung baru ini hadir dengan menu yang lebih lengkap. Ia juga menyediakan menu khusus untuk anak-anak.

"Untuk menunya lebih lengkap semisal ada varian kopi juga. Kalau untuk anak-anak kita hadirkan ada menu olahan kids meal misalnya drum stick," ujar Bagus.

Dalam acara peresmian ini turut diundang puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan setempat. Mereka ikut meramaikan acara pembukaan dan dihidangkan menu spesial mulai dari steak dan milkshake.

Bagus berharap dengan diresmikannya warung di Jalan Gajahmada akan memberikan kontribusi terutama kepada Kota Solo dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Sebab, dengan hadirnya warung cabang tersebut bisa menyerap tenaga kerja yang ada di Solo.

Sedangkan untuk pekerja di outlet ini ada 15-17 karyawan dari Soloraya. "Manfaatnya bisa menyerap tenaga kerja dan mengurangi dari pengangguran. Intinya itu ingin kita lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Solo umumnya di Indonesia," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement