Rabu 14 Sep 2022 22:23 WIB

KAI Madiun Beri Bantuan Sembako Senilai Rp 45 Juta bagi Warga tak Mampu

Masing-masing paket sembako yang dibagikan berisi lima kilogram beras.

KAI Madiun Beri Bantuan Sembako Senilai Rp 45 Juta bagi Warga tak Mampu (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Siswowidodo
KAI Madiun Beri Bantuan Sembako Senilai Rp 45 Juta bagi Warga tak Mampu (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Tim Komite Tanggung Jawab Sosial Lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun menyerahkan bantuan 300 paket sembako senilai Rp45 juta untuk warga miskindi Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Vice President Daerah Operasi 7 Madiun Hendra Wahyono didampingi tim TJSL Daop 7 kepada Camat Manguharjo Danang Novianto disaksikan Lurah Madiun Lor Tri Mardianah serta bhabinkamtibmas dan babinsa di kantor kelurahan setempat.

Baca Juga

Manajer Humas Daop 7 Madiun Supriyanto mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PT KAI untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi negeri dan masyarakat Indonesia melalui Program Bina Lingkungan, terlebih di masa pandemi dan setelah penyesuaian harga BBM.

"Penyaluran bantuan ini sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata KAI kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan membagikan 300 paket sembako," ujar dia, Rabu (14/9/2022).

Masing-masing paket sembako yang dibagikan berisi lima kilogram beras, dua liter minyak goreng, dua kilogram gula pasir, dan tiga kilogram tepung terigu.

Supriyanto berharap, bantuan yang diberikan KAI dapat meringankan masyarakat dan memberikan semangat kepada warga Madiun Lor di tengah pandemi dan penyesuaian harga BBM.

Sesuai data selama periode Januari hingga September 2022, KAI Daop 7 juga telah menyalurkan bantuan sebanyak Rp278,58 juta untuk warga yang membutuhkan di beberapa tempat yang masuk wilayah kerjanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement