Senin 19 Sep 2022 19:24 WIB

Season 2 Jujutsu Kaisen Bakal Kisahkan Masa Lalu Gojo

Di season kedua, akan meng-highlights masa lalu Gojo dan Geto, serta Shoko Ieiri.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Karakter dalam manga Jujutsu Kaisen.
Foto: Dokumen
Karakter dalam manga Jujutsu Kaisen.

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Anime Jujutsu Kaisen bersiap untuk kembali dengan season kedua yang direncanakan akan dirilis pada 2023 mendatang. Melalui website resminya, Jujutsu Kaisen memperlihatkan tampilan baru season dua yang akan berpusat pada masa lalu Satoru Gojo.

Setelah season pertama ditayangkan pada 2020 lalu, dilanjutkan dengan film Jujutsu Kaisen 0 yang ditayangkan mulai Desember 2021. Film tersebut membawa jalan cerita dari karya Gege Akutami tersebut kembali ke masa lalu.

Baca Juga

Season pertama Jujutsu Kaisen sendiri berakhir dengan cerita Yuji Otadori, Nobara Kugisaki, dan Megumi Fushiguro yang mengalahkan Death Painting Wombs. Pertarungan tersebut membawa ketiganya mendapatkan promosi menjadi Grade 1 Jujutsu Sorcerer (Penyihir Jujutsu Tingkat 1).

Sedangkan, di film Jujutsu Kaisen 0, ceritanya berpusat karakter Yuta Okkotsu. Dalam film ini, diceritakan kisah sebelum Yuji Itadori dan dua temannya masuk ke SMA Jujutsu.

 

Sementara itu, season kedua yang direncanakan pada 2023 mendatang semakin menguatkan bahwa serial Jujutsu Kaisen sedang bersiap untuk mengeksplorasi lebih kejadian di masa lalu. Kisah masa lalu Gojo akan mewarnai season kedua ketika ia masih menjadi siswa di SMA Jujutsu.  

Sejauh ini, belum banyak informasi yang dibagikan kepada penggemar terkait season kedua Jujutsu Kaisen. Namun, dengan membawa masa lalu Gojo, menjawab beberapa pertanyaan dari beberapa cerita yang disampaikan di film Jujutsu Kaisen 0.

Pada Jujutsu Kaisen 0, diisyaratkan ada sejarah antara Gojo dan Suguru Geto sebelum adanya pertikaian antar keduanya dan jauh sebelum terjadinya peristiwa di serial utama atau season pertama.

Di season kedua, akan meng-highlights masa lalu Gojo dan Geto, serta Shoko Ieiri yang merupakan satu tim saat masih menjadi siswa di SMA Jujutsu. Ketiganya memiliki misi penting untuk melindungi seseorang yang sangat penting, sebelum semuanya menjadi berantakan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement