Kamis 17 Nov 2022 08:44 WIB

The Atrium Hotel and Resort Sambangi Ponpes Sasana Kreatif Mandiri

Agenda ini dalam rangka road to 7th anniversary.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
The Atrium Hotel and Resort mengunjungi Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri.
Foto: Dokumen
The Atrium Hotel and Resort mengunjungi Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- The Atrium Hotel and Resort menyambangi Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri berbekal uang tunai, sembako, dan kebutuhan sehari-hari. Agenda ini dalam rangka road to 7th anniversary yang jatuh pada 22 Desember 2022.

General Manager The Atrium Hotel and Resort, Dian Elsawati mengatakan, pada ulang tahun ketujuh ini The Atrium Hotel and Resort mengangkat tema Grow Up. Artinya, hotel dapat tumbuh untuk berbagi bahagia, tersenyum, bersyukur.

"Serta, bermanfaat bagi masyarakat sekitar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di pondok pesantren yang mempunyai 15 anak didik ini," kata Dian.

Ketua Yayasan Ponpes Pesantren Sasana Kreatif Mandiri, Sutanto Purwanugraha, menyambut dengan hangat kedatangan manajemen The Atrium Hotel and Resort. Ia menyampaikan terima kasih dan diharapkan kunjungan ini memberikan angin segar.

 

Terutama, untuk anak-anak panti agar termotivasi dan selalu semangat walaupun dalam keterbatasan. Apalagi, Sutanto mengungkapkan, Ponpes Sasana Kreatif Mandiri memang memiliki keinginan yang besar agar anak-anak mampu mandiri.

Hal ini sudah direalisasikan. Mereka diajari untuk berwirausaha, menjual keripik pisang dengan merek Aqila dan bersedekah Rp 50 ribu akan mendapatkan kalender 2023.

Hasilnya, bisa digunakan untuk modal dan tambahan uang kebutuhan sehari hari. "Kami mendoakan dan berharap The Atrium Hotel and Resort maju, sukses dan owner, manajemen, dan staf-nya diberi kesehatan," ujar Sutanto.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement