Kamis 15 Dec 2022 08:58 WIB

Permudah Layanan, Perumdam Among Tirto Resmikan Go-Digital

Tirto Go-Digital didukung 14 aplikasi kinerja dan pelayanan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Perumdam Among Tirto melalui Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, resmi meluncurkan Go-Digital di Kota Batu. Peluncuran ini termasuk bagian Perumdam Among Tirto untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal dan professionalisme.
Foto: Diskominfo Kota Batu
Perumdam Among Tirto melalui Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, resmi meluncurkan Go-Digital di Kota Batu. Peluncuran ini termasuk bagian Perumdam Among Tirto untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal dan professionalisme.

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Perumdam Among Tirto melalui Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko resmi meluncurkan Go-Digital di Kota Batu, Malang, Rabu (14/12/2022). Peluncuran ini termasuk bagian Perumdam Among Tirto untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan yang maksimal serta profesional.

Melalui aplikasi SAPA Pelanggan, pelanggan Perumdam Among Tirto bisa mendapatkan pelayanan pengaduan, pasang baru, cek tagihan, hingga ilustrasi tarif. Among Tirto Go-Digital didukung 14 aplikasi kinerja dan pelayanan berbasis teknologi digital.

Direktur Perumdam Among Tirto, Edi Sunaedi mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produksi air dan cakupan pelayanan pelanggan. "Sehingga kepuasan pelanggan bisa meningkat,” kata Edi.

Ia menambahkan, salah satu hal yang tidak kalah penting dalam perencanaan kerja Perumdam Among Tirto  adalah peningkatan kompetensi pegawai. Untuk mendukung hal tersebut, Perumdam juga memberikan penghargaan bagi pegawai yang berprestasi.

 

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, memberikan apresiasi atas diluncurkannya Among Tirto Go-Digital. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harap ke depannya Perumdam Among tirto dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” kata perempuan berhijab ini.

Pada kesempatan tersebut, Perumdam Among Tirto juga memberikan CSR atau Corporate Social Responsibility kepada pengguna. Salah satunya dengan memberikan keringanan tarif pemasangan baru bagi 271 pelanggan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement