Kamis 12 Jan 2023 11:25 WIB

Live-Action Tokyo Revengers Dibagi 2 Bagian, Tayang 2023

Tsutomu Hanabusa kembali menyutradarai serial live-action Tokyo Revengers 2.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
 Tiga pemeran baru dalam live-action Tokyo Revengers 2.
Foto: Dokumen
Tiga pemeran baru dalam live-action Tokyo Revengers 2.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Serial Tokyo Revengers akan kembali menghadirkan live-action di 2023 ini, setelah sebelumnya dihadirkan pada 2021 lalu. Live-action Tokyo Revengers 2 akan ditayangkan menjadi dua bagian.  

Official website Tokyo Revengers 2 baru saja menginformasikan bahwa film yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui tersebut akan ditayangkan mulai 21 April untuk bagian pertama. Sedangkan, bagian kedua mulai ditayangkan pada 30 Juni tahun ini.

Bagian pertama berjudul Chi no Halloween -Unmei- (Bloody Halloween -Fate-). Bagian kedua yakni berjudul Chi no Halloween -Kessen- (Bloody Halloween -Decisive Battle-).

Dalam website resminya, juga diungkapkan tiga pemeran baru dalam live-action Tokyo Revengers 2. Pemeran baru yang dihadirkan yakni Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji, Nijiro Murakami yang memerankan Kasutora Hanemiya, dan Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno, seperti yang dilansir dari ANN.

Takumi Kitamura juga akan kembali di Tokyo Revengers 2, yang mana memerankan Takemichi Hanagaki. Beberapa pemeran lama lainnya juga dihadirkan kembali, seperti Ryo Yoshizawa sebagai Mikey, dan Yuki Yamada sebagai Draken.

Tsutomu Hanabusa juga kembali menyutradarai serial live-action Tokyo Revengers 2. Termasuk Shota Okada yang turut kembali menjadi produser dari serial tersebut.

Serial live-action Tokyo Revengers sendiri memulai debutnya dengan ditayangkan pada Juli 2021 lalu. Film pertama dari Tokyo Revengers tersebut menjadi film live-action yang menduduki peringkat pertama di Jepang pada 2021.

Sebelum ditayangkannya live-action pertama dari Tokyo Revengers, adaptasi anime season pertamanya juga sudah ditayangkan pada April 2021. Sedangkan, adaptasi anime season kedua dari Tokyo Revenger di Januari 2023 ini tengah tayang, dengan membawa Christmas Showdown arc.

Terkait dengan manganya, Ken Wakui meluncurkan Tokyo Revengers di majalah Weekly Shonen pada Maret 2017. Sementara itu, Kodansha juga menerbitkan manga tersebut menjadi buku (volume), dengan total 30 volume.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement