Rabu 04 Oct 2023 14:48 WIB

Tokyo Revengers S3 Baru Saja Dirilis, Bakal Hadirkan 13 Episode

Episode pertama dari season ini baru saja tayang pada 4 Oktober 2023.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Tokyo Revengers
Foto: CBR
Tokyo Revengers

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tokyo Revengers: Tenjiku Arc (Season 3) menjadi salah satu dari sekian banyak anime yang kembali ke layar kaca di Oktober 2023 ini. Episode pertama dari season ini baru saja dirilis 4 Oktober 2023 ini.

Dengan arc baru di season 3 ini, perjalanan Takemichi ke masa lalu untuk mengubah masa depan masih jauh dari selesai. Dirilisnya episode perdana dari season 3, juga turut diinformasikan berapa episode akan ditayangkan sebagai bagian dari serial yang masuk dalam daftar anime musim gugur 2023.

Season 3 akan tayang sebanyak 13 episode, yang mana sama dengan season sebelumnya. Artinya, Tokyo Revengers Season 3 akan tayang selama musim gugur, hingga nantinya selesai pada Desember 2023, seperti dilansir dari ComicBook, Rabu (4/10/2023).

Di mana bisa menyaksikan Tokyo Revengers Season 3? Penggemar dapat menyaksikan serial yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui ini secara eksklusif di Hulu, dan juga di beberapa layanan streaming online lainnya seperti Disney+.

Beberapa pengisi suara yang sudah ada di season sebelumnya akan kembali di season 3 ini. Namun, ada juga sejumlah wajah baru yang bergabung dengan Tokyo Revengers untuk season 3.

Seperti mulai dari Kengo Kawanishi sebagai Soya Kawata, Nobuhiko Okamoto sebagai Haruchiyo Sanzu, Nobunaga Shimazaki sebagai Izana Kurokawa, Tetsu Inada sebagai Kanji Mochizuki.

Juga Seiichiro Yamashita juga mengisi suara dari karakter Kakucho, Kouki Uchiyama sebagai Shion Madarame, Daisuke Namikawa sebagai Ran Haitani, dan Hiro Shimono sebagai Rindo Haitani.

 

Bagi penggemar yang belum sempat menyaksikan serial ini, dapat memulainya dengan menyaksikan dua season Tokyo Revengers yang sudah tayang sebelumnya di beberapa layanan streaming online, termasuk Hulu.

Untuk season pertama sudah ditayangkan sebanyak 24 episode pada 2021. Sedangkan season kedua ditayangkan sebanyak 13 episode pada Januari hingga April 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement