Ahad 05 Feb 2023 13:04 WIB

Bakpia Tugu Jogja Buka Toko Kedua di Malioboro

Malioboro dipilih karena memiliki daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bakpia Kukus Tugu Jogja resmi membuka toko kedua di kawasan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (5/2/2023). Untuk memeriahkan acara, Bakpia Kukus Tugu Jogja yang merupakan produk di bawah naungan PT Agrinesia Raya memberikan promo potongan harga dan meluncurkan produk terbaru yakni Bolu Chiffon Pandan
Foto: dokpri
Bakpia Kukus Tugu Jogja resmi membuka toko kedua di kawasan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (5/2/2023). Untuk memeriahkan acara, Bakpia Kukus Tugu Jogja yang merupakan produk di bawah naungan PT Agrinesia Raya memberikan promo potongan harga dan meluncurkan produk terbaru yakni Bolu Chiffon Pandan

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bakpia Kukus Tugu Jogja resmi membuka toko kedua di kawasan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (5/2/2023). Untuk memeriahkan acara, Bakpia Kukus Tugu Jogja yang merupakan produk di bawah naungan PT Agrinesia Raya memberikan promo potongan harga dan meluncurkan produk terbaru yakni 'Bolu Chiffon Pandan'.

Acara ini ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk Bakpia Kukus Tugu Jogja oleh General Manager PT Agrinesia Raya, Istiana Yudha Pratama, Senior Brand Manager Bakpia Tugu Jogja, Nurul Akbar, dan Owner Store Bakpia Tugu Jogja Malioboro, Ruli Irwansyah.

General Manager PT Agrinesia Raya, Istiana Yudha Pratama mengatakan pembukaan toko ini merupakan salah satu langkah dalam mendukung pemerintah Kota Yogyakarta untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di tahun 2023.

"Area toko yang cukup strategis sehingga konsumen lebih mudah untuk membeli oleh-oleh yang diinginkan. Target Bakpia Tugu Jogja adalah wisatawan yang berkunjung ke Jogja, dimana saat ini kalangan milenial banyak yang berkunjung ke kota Jogja. Untuk alamat tokonya di Jalan Malioboro Nomor 91 Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta 55271," kata Yudha dalam siaran pers, Ahad (5/2/2023).

Oleh-oleh yang masih terbilang baru tersebut berhasil mendulang sukses karena inovasi yang dihadirkannya ini menjadi tren oleh-oleh di Yogyakarta dan mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat Yogyakarta. Karena hal tersebut, Bakpia Kukus Tugu Jogja kembali menyuguhkan produk istimewa dan terbaik lainnya di kawasan destinasi wisata kuliner khas Yogyakarta yakni Malioboro.

Owner Store Bakpia Kukus Tugu Jogja Malioboro Ruli Irwansyah menjelaskan kawasan Malioboro dipilih karena memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Mulai dari pemandangan bangunan tempo dulu, hingga berbagai wisata kuliner disuguhkan disana.

"Kami sangat bersyukur atas dibukanya toko di lokasi strategis, di tengah Kota Yogyakarta ini. Kami berharap, toko ini dapat mempermudah akses wisatawan dalam mendapatkan produk-produk Bakpia Kukus Tugu Jogja serta dapat memulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di kawasan ini seperti sebelum pandemi," kata Ruli.

Untuk memeriahkan acara, tidak lupa ikon yang lekat dengan Bakpia Tugu Jogja Si Blangkon, mengajak para pengunjung ikut serta dalam berbagai perlombaan menarik seperti Lomba Tiup Balon dan Lomba Joget Bersama Blangkon. 

Senior Brand Manager Bakpia Kukus Tugu Jogja, Nurul Akbar menjelaskan pada pembukaan ini, Bakpia Kukus Tugu Jogja tak hanya menghadirkan Si Blangkon namun yang tak kalah penting juga memberikan promo potongan harga menjadi hanya Rp30.000 dan menghadirkan produk terbaru yakni Bolu Chiffon Pandan. Beda dari yang lainnya, Bolu Chiffon Pandan memiliki kelembutan dan wangi pandan yang khas serta terbuat dari bahan baku yang berkualitas dan di produksi dengan pengolahan terbaik.

"Ke depannya, kami akan terus memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan kami khususnya warga Yogyakarta dengan berbagai promo dan produk menarik lainnya," kata Nurul Akbar.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement