Senin 13 Feb 2023 08:49 WIB

Yesung Super Junior Segera Rilis Lagu Duet Bareng Winter aespa

Lagu 'Floral Sense' akan dirilis video musiknya pada 27 Februari 2023.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Yesung Super Junior akan merilis lagu duet bersama Winter aespa pada 27 Januari 2023.
Foto: Dokumen
Yesung Super Junior akan merilis lagu duet bersama Winter aespa pada 27 Januari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Penyanyi K-Pop, Yesung Super Junior, diinformasikan akan berduet dengan Winter aespa. Lagu duet mereka akan dirilis hampir bersamaan dengan album penuh milik Yesung Super Junior yang berjudul Sensory Flows.

Dilansir dari laman allkpop pada Senin (13/2/2023), lagu duet Yesung Super Junior dan Winter aespa akan berjudul Floral Sense. Ini akan menjadi lagu spesial dari album penuh pertama milik Yesung Super Junior.

Lagu Floral Sense akan dirilis video musiknya pada 27 Februari 2023 pukul 18.00 KST (waktu Korea Selatan). Namun jika di Indonesia, video musik ini dapat disaksikan mulai pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, album penuh Yesung akan diluncurkan pada 25 Januari pukul 18.00 KST (waktu Korea Selatan). Perilisan album penuh ini akan menjadi tonggak pertama bagi Yesung Super Junior di Korea Selatan.

Yesung sendiri debut solo pada 2016 melalui lagu Here I am, belum pernah merilis jenis album itu di Negeri Ginseng. Sebelumnya, dia hanya merilis empat mini album di Korea dan satu album penuh di Jepang.

Yesung memiliki nama lengkap sebagai Kim Kang-hoon dan nama lahir Kim Jong-woon. Dia debut sebagai penyanyi di grup Super Junior pada 2005. Grup ini berada di bawah naungan agensi besar di Korea Selatan, yakni SM Entertainment.

Ia lahir pada 24 Agustus 1984. Selain sebagai penyanyi, dia juga dikenal sebagai penulis lagu dan aktor. Bahkan, dia juga sempat menjajal sebagai pengisi radio dan pembawa acara televisi.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement