Kamis 23 Feb 2023 08:58 WIB

Album Baru Onew SHINee Segera Rilis Maret

Ini album penuh pertama Onew sepanjang kariernya sebagai solois.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Onew SHINee akan mengeluarkan album penuh pertamanya pada 6 Maret 2023.
Foto: Dokumen
Onew SHINee akan mengeluarkan album penuh pertamanya pada 6 Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sejumlah artis yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment telah dijadwalkan untuk mengeluarkan album baru. Hal ini tidak terkecuali turut dilakukan ketua grup SHINee, Onew.

Dilansir dari laman allkpop pada Kamis (23/2/2023), Onew akan mengeluarkan album baru dengan judul Circle. Karya ini akan menjadi album penuh pertama Onew sepanjang kariernya sebagai solois.

Album ini rencananya dirilis pada 6 Maret 2023 pukul 18.00 KST atau 20.00 WIB. Selain itu, agensi dan Onew juga telah mengunggah foto-foto cuplikan album barunya.

Salah satu cuplikannya terlihat bagaimana Onew berdiri di tengah-tengah bunga yang bermekaran di dalam ruangan. Pada foto tersebut, Onew terlihat termenung ke arah samping sambil berdiri, duduk, dan lain-lain.

 

Onew memiliki nama lengkap Lee Jinki. Pria kelahiran Desember 1989 ini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi tetapi juga aktor.

Selama masa kariernya, Onew juga diketahui telah cukup lama menjalani aktivitas soloisnya. Adapun SHINee sendiri merupakan grup K-Pop yang debut pada 2018.

Grup ini awalnya terdiri dari lima anggota, yakni Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Namun pada akhir 2017, Jonghyun meninggal dunia karena diduga bunuh diri.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement