Rabu 16 Aug 2023 10:06 WIB

2PM Akhirnya Tampil di Variety Show Korea Selatan Setelah Dua Tahun

Grup ini telah menyelesaikan syuting di program tersebut.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Grup K-Pop 2PM akan tampil di Variety Show berjudul Beat Coin pada akhir Agustus mendatang.
Foto: Dokumen
Grup K-Pop 2PM akan tampil di Variety Show berjudul Beat Coin pada akhir Agustus mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Menantikan penampilan grup K-Pop generasi kedua secara lengkap di sebuah acara memang sulit ditemui pada saat ini. Oleh karena itu, penampilan mereka akan selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Dilansir dari laman Soompi pada Ahad (13/8/2023), 2PM akan menjadi bintang tamu di variety show berjudul Beat Coin sebagai grup lengkap. Program ini ditayangkan di stasiun televisi Korea Selatan, KBS 2TV.

Pada 12 Agustus, produser program secara resmi mengumumkan, 2PM baru-baru ini tampil di Beat Coin sebagai grup lengkap. Grup pelantun Hands Up itu telah menyelesaikan syuting di program tersebut.

Karena Wooyoung 2PM adalah anggota pemeran di Beat Coin, rekan satu grupnya Taecyeon dan Nichkhun sebelumnya telah membuat penampilan khusus di acara tersebut. Kemudian Wooyoung juga sempat berbicara dengan Lee Junho melalui panggilan telepon selama satu episode.

 

Namun mereka tidak pernah muncul di acara tersebut secara berkelompok. Sebagai informasi, 2PM muncul di variety show sebagai grup lengkap adalah lebih dari dua tahun lalu.

Saat itu mereka menjadi bintang tamu di program hit berjudul Knowing Bros (Ask Us Anything) pada 2021. Program ini ditayangkan di televisi kabel Korea Selatan, JTBC.

Episode 2PM dari Beat Coin akan tayang pada 31 Agustus pukul 20.30 KST(Waktu Korea Selatan). Jika di Jakarta, Indonesia, program tersebut berarti tayang pada pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, 2PM juga sedang bersiap-siap untuk menggelar konser full-group di Seoul pada 9 dan 10 September. Kemudian konser dilanjutkan di Tokyo pada 7 dan 8 Oktober 2023.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement