Sabtu 18 Feb 2023 07:33 WIB

Lanjutan Proliga 2023, STIN BIN Kembali Petik Kemenangan

Sukun Badak sudah tidak punya peluang untuk lolos Final Four.

Tim Proliga, Jakarta STIN BIN
Foto: PLN Mobile Proliga 2023
Tim Proliga, Jakarta STIN BIN

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA - Jakarta STIN BIN kembali memetik kemenangan usai mengalahkan Kudus Sukun Badak dengan skor 3-1 (25-27, 25-22, 25-17, 25-22) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (17/2/2023).

Dari hasil laga hari kedua seri pamungkas itu, STIN BIN itu berada di posisi ketiga klasemen sementara pada putaran kedua maupun klasemen keseluruhan. Ini adalah kemenangan kesepuluh dari 13 laga.

"Pertandingan ini kami memang lebih banyak mencoba komposisi untuk tampil di Final Four," ujar Agus Jumaedi kepada wartawan usai laga.

Menurutnya, laga menjelang berakhirnya putaran kedua ini sebagai ajang untuk mencoba kekuatan tim sebelum masuk ke babak empat besar.

Sementara itu, pelatih Kudus Sukun Badak, Ibarsyah Djanu Kuncoro mengatakan sebenarnya laga melawan STIN BIN ini adalah untuk memberikan perlawanan. "Tapi kita banyak melakukan kesalahan sendiri dari servis maupu receive," kata pelatih Ibarsyah.

Sukun Badak sudah tidak punya peluang untuk lolos Final Four. Dari 13 laga yang dijalani klub asal Kudus itu hanya menang satu kali dan berada di dasar klasemen sementara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement