Kamis 02 Mar 2023 15:44 WIB

Sambut Ramadhan, Grand Rohan Jogja Hadirkan Aneka Menu Buka Puasa

Paket menginap juga ditawarkan kepada pengunjung hotel selama Ramadhan.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Grand Rohan Jogja Hotel
Foto: Dokumen
Grand Rohan Jogja Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Grand Rohan Jogja Hotel menghadirkan berbagai macam menu dalam menyambut bulan Ramadhan 2023 ini. Hotel dengan konsep syariah ini menyajikan berbagai menu halal untuk berbuka puasa bagi pengunjung hotel.

Marketing Communication Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, sajian halal yang bervariasi setiap harinya dikemas dalam Promo Seroja Iftar selama Ramadhan. Promo ini dibuka mulai 22 Maret hingga 20 April 2023.

Menu yang dihadirkan dalam Promo Seroja Iftar sendiri lengkap, yakni dari menu Asia, Western, dan Timur Tengah. Seperti pasta, pizza sloppy joe burger, grill station aneka satai, tengkleng gongso, japanese udon, ramen, soto betawi, es doger, aneka takjil, dan masih banyak pilihan menu lainnya.

"Seroja Iftar ini dibuka dari jam 17.00 WIB sampai 20.30 WIB," kata Fitriani. Promo tersebut dapat dinikmati hanya dengan harga terjangkau.

Namun, bagi pengunjung hotel yang memesan lebih awal yakni pada 1-18 Maret, akan mendapatkan penawaran harga yang lebih rendah yakni Rp 150 ribu per orang. Bahkan, bagi pengunjung hotel yang berbuka puasa dengan keluarga dapat menggunakan Promo Buy 10 Get 1 Free.

"Pilihan Seroja Restaurant, Lembung Senja, dan Anggur Laut Outdoor juga tersedia sebagai pilihan untuk menikmati sajian berbuka puasa bersama keluarga dan rekan kerja," ujarnya.

Penawaran istimewa juga disediakan bagi pengunjung hotel yang membutuhkan paket berbuka puasa, sekaligus meeting di Grand Rohan Jogja. Promo istimewa ini ditawarkan sudah termasuk di dalamnya Seroja Iftar dan empat jam penggunaan ruang meeting, beserta fasilitas penunjang lainnya.

Lebih lanjut, Fitriani menjelaskan pengunjung yang telah memesan minimal 10 pax paket buka puasa di Seroja Iftar, berkesempatan untuk mendapatkan doorprize dari Grand Rohan Jogja. Doorprize yang didapat berupa satu Grand Rohan Suite Voucher, dua Deluxe Room Voucher, dua Pool Break Voucher, dan empat Lunch Voucher.

"Penawaran ini berlaku juga untuk pembelian kelipatan dan akan diundi pada hari terakhir bulan Ramadhan," jelasnya.

Selain itu, Grand Rohan Jogja juga menawarkan promo makanan yalni Syawalan Highlight dengan paket Halal bi Halal. Promo ini dihadirkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. "Harga sudah termasuk lunch dan dinner, pilihan buffet menu, dan gratis ruang untuk private event dengan minimal pemesanan 35 pax," kata Fitriani.

Sementara itu, paket menginap juga ditawarkan kepada pengunjung hotel selama Ramadhan, dengan mengusung 'Ramadhan Kareem'. Promo menginap ini sudah termasuk sarapan atau sahur, dan berbuka di Seroja Restaurant untuk dua orang.

"Para pengunjung akan menemukan kegiatan religius seperti di kampung halaman. Mulai dari pelaksanaan shalat Tarawih dan Witir berjamaah di Masjid Al-Mi'raj setiap hari, kegiatan sahur, penyediaan takjil di area lobby saat ngabuburit, penyediaan peralatan sholat lengkap di setiap kamar, dan reminder waktu imsakiyah yang disusul dengan azan Subuh tepat waktu," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement