Jumat 10 Mar 2023 20:51 WIB

Kenakan Pakaian Sederhana, Jokowi-Iriana Ikut Saksikan Konser Deep Purple

Konser digelar di Edutorium UMS, Jumat (10/3/2023) malam.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
  Presiden Jokowi nampak ikut menyaksikan konser Deep Purple di UMS, Solo, Jumat (10/3/2023) malam.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Presiden Jokowi nampak ikut menyaksikan konser Deep Purple di UMS, Solo, Jumat (10/3/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut hadir meramaikan konser Deep Purple yang digelar di Edutorium UMS, Jumat (10/3/2023) malam. Konser itu sendiri bertajuk Deep Purple-World Tour 2023.

Konser itu dibuka oleh band rock legendaris asal Indonesia, God Bless. Namun, ternyata sebelum God Bless memanaskan panggung, diawali penampilan Rhoma Irama dan Soneta.

Dari pantauan Republika, Jokowi hadir bersama keluarga, di antaranya Iriana Jokowi dan Gibran Rakabuming. Nampak Jokowi mengenakan pakain sederhana berupa kaos cokelat, sedangkan Ibu Negara, Iriana Jokowi, mengenakan jaket berwarna biru dongker.

Jokowi dan rombongan tiba di venue sekitar pukul 19.45 WIB. Sebelum konser God Bless dimulai Jokowi sempat menyapa para penonton sebelum duduk di bangku VIP. "Pak Jokowi," teriak mereka.

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membeli tiket konser Deep Purple.

"Sudah ada pembelian tiket dari beliau (Jokowi)," kata Gibran ketika ditemui di Balai Kota Solo, Rabu (8/3/2023).

Bahkan, Gibran menyebutkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga telah membeli tiket konser tersebut. "Pak Gubernur juga sudah beli tiket. Tokoh-tokoh lain juga sudah beli tiket, silakan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement