Senin 10 Apr 2023 09:00 WIB

Bakti Sosial PRA Nogotirto Jual Sembako Murah dan Periksa Kesehatan Gratis

Kegiatan yang digelar PRA Nogotirto ini merupakan wujud kepedulian.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
Warga berbelanja sembako dalam kegiatan sosial pangan murah di bulan Ramadhan (ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Warga berbelanja sembako dalam kegiatan sosial pangan murah di bulan Ramadhan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Kalurahan Nogotirto menggelar kegiatan pengajian dan bhakti sosial Ramadhan di Gedung Serbaguna, Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, DIY.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo yang menghadiri kegiatan tersebut mendukung segala bentuk kegiatan yang bersifat solidaritas sosial sebagai upaya dalam mempererat hubungan sosial antar sesama.

Kustini mengatakan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan PRA Nogotirto merupakan wujud kepedulian sebagai upaya bersama dalam memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Sleman.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh pihak yang telah memberikan sumbangan positif apapun bentuknya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Sleman," kata Kustini.

Kegiatan bakti sosial PRA Nogotirto ini diberikan dalam bentuk subsidi paket sembako seharga Rp 100 ribu dijual dengan harga Rp 10 ribu dengan jumlah 600 paket sembako.

Layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat juga disediakan dalam kegiatan tersebut. Selain itu, Kustini juga berkesempatan menyerahkan secara langsung paket sembako kepada beberapa warga Nogotirto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement