Kamis 13 Apr 2023 15:29 WIB

Viral Wanita Cantik Tertangkap Curi Motor di Magelang Bikin Netizen Salfok

Wanita tersebut mengaku sempat mengonsumsi pil koplo sebelum mencuri sepeda motor.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Yusuf Assidiq
Wanita ditahan karena terlibat pencurian,
Foto: Twitter @kegblgnunfaedh
Wanita ditahan karena terlibat pencurian,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lini media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita dengan paras berwajah cantik terlihat didampingi polisi. Diduga, wanita tersebut diamankan karena mencuri motor.

"Wanita ini ditangkap pihak berwajib karena kedapatan sedang mencuri sepeda motor, netizen salfok sama muka malingnya," kata salah satu unggahan di Twitter @kegblgnunfaedh seperti dikutip Republika pada Kamis (13/4/2023).

Dalam sebuah unggahan video di Instagram memperlihatkan wanita itu tengah diinterogasi pihak kepolisian. Interogasi itu terdengar memakai bahasa Jawa. Wanita itu memakai kaos hitam dan celana jeans.

"Kamu tahu perbuatan mencuri itu tidak benar kan?" tanya polisi dalam video yang diunggah di akun Instagram @drama.sosialmedia.

"Iya, pak saya jera," jawab wanita tersebut. "Mengambil barang tanpa izin berarti nyolong. Dosa apa tidak?

"Iya, pak," jawab wanita tersebut. "Bulan puasa kenapa nyolong? Apa kamu tidak puasa?" tanya polisi.

"Tidak, pak," jawab dia. Dalam proses interogasi, wanita tersebut mengaku sempat mengonsumsi pil koplo sebelum mencuri sepeda motor.

"Sebelum mencuri kamu minum apa?,” tanya anggota polisi. “Air putih, lha minum apa,” jawab pelaku. “Ngoplo ora? (minum pil koplo nggak),” timpal anggota polisi. "Dua,” jawab wanita tersebut.

Diketahui bahwa sepeda motor milik seorang warga yang tengah diparkir di samping rumahnya hilang. Tidak lama kemudian, motor tersebut ditemukan dan pelaku ditangkap.

Berdasarkan unggahan akun @drama.sosialmedia, kejadian ini dikatakan terjadi di Bandongan, Kabupaten Magelang, pada Rabu (12/4/2023). Berbagai komentar muncul di lini masa Twitter.

"Hadeh, emang kenapa kalo pelaku ternyata cantik? Seolah² yang bisa berbuat kejahatan itu yang jelek aja. Emang paling bener jangan menilai dari luarnya aja. Karena kenyataannya banyak yang penampilannya cakep, tapi otaknya kriminal, kok," kata akun @tanyakanrl.

"Cantik sih, tapi maling. Apakah harus ada imam yang membimbingmu supaya kamu bisa kembali ke jalan yang benar dek?" kata akun @Trending_Issue.

"Perempuan muda dan cantik mencuri sepeda motor,” kata akun @LekKacung.

"Pencuri tercantik di dunia,” kata akun @BADUNGILL.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement